Perdana UABT Unitri Kembali Beroperasi, Cek di Sini Tanggal Penting Jadwal Latihannya

Sedang berlangsungnya latihan perdana UABT Unitri

Papyrus - Unit Aktivitas Bulu Tangkis (UABT) adakan latihan perdana di Gedung Olahraga (GOR) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, Selasa (06/04/2021).

Haris Susanto selaku Wakil Ketua UABT mengaku bila selama pandemi mengisi waktunya dengan latihan bulutangkis di tempat lain dikarenakan fasilitas kampus yang ditutup.

"Selama pandemi itu kegiatannya ya main-main gini juga tapi mainnya diluar dan ada kesibukan lain seperti skripsi juga," ucapnya.

Haris menjelaskan bahwa dapat memaklumi dengan ditutupnya fasilitas kampus karena demi kepentingan dan kesehatan bersama.

"Dari anak-anak lain termasuk saya juga memaklumi karena kondisi dan situasi saat ini Covid, jadi bukannya kita tidak bisa main, cuma fasilitas ditutup, kalau kita mau main juga kan bisa diluar,” tambahnya.

Haris juga berterimakasih pada pihak BEM karena sudah mengeluarkan surat keputusan yang mana fasilitas kampus bisa digunakan kembali dengan tetap patuhi protokol kesehatan.

"Dari BEM yang mengizinkan UKM untuk beraktivitas kembali termasuk UABT. Terimakasih kepada BEM, karena kita bisa latihan kembali sesuai jadwal yang ditentukan,” tuturnya.

Haris mengaku senang dilatihan perdana tersebut, karena bisa berbincang serta tegur sapa dengan sesama anggota UABT meski belum banyak anggota yang bergabung.

"Senang sih karena bisa latihan sama-sama, kumpul lagi sama temen, soalnya udah lama vakum yah, dan ini masih banyak yang belum gabung juga mungkin karena ada kesibukan lain,” pungkasnya.

Haris juga memaparkan bahwa jadwal latihan untuk UABT setiap hari Selasa dan Jumat, meski berbeda dengan waktu latihan sebelum adanya Corona seminggu 3 kali, tetapi tidak menyurutkan semangat para anggota.

"Untuk UABT ini latihannya hari Selasa dari jam 8 pagi hingga jam 10 siang. Untuk hari Jumat mulai latihan dari jam 1 siang hingga jam 3. Berbeda dengan awal dulu latihan setiap hari selasa, Rabu dan Kamis,” jelasnya.

Haris berbahap agar UKM ini bisa berkegiatan dan lebih berkembang dari sebelumnya apalagi dimasa seperti pandemi ini.

"Harapannya sih ya agar bisa lebih berkembang lagi walaupun dengan situasi pandemi seperti ini harapannya UABT ini bisa maju lagi dari sebelumnya bisa mengadakan kegiatan diklat dan lain sebagainya,” tutupnya. (Rinda)

No comments