Peringati Hari Kartini, Lab Komunikasi Unitri Adakan Talk Show Hadirkan Aktivis Perempuan

Proses syuting Talk Show Laboratorium Komunikasi Unitri
Papyrus - Laboratorium Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang,  mengadakan Talk Show bertepatan dengan memperingati Hari Kartini,  Rabu (21/04/2021).

Kegiatan tersebut mengangkat tema "Makna Hari Kartini Bagi Generasi Milenial" dengan narasumber Sulih Indra Dewi, S.Sos., M.A, dosen Ilmu Komunikasi Unitri sekaligus aktivis perempuan.

Pimpinan produksi Rinda Aulia Putri mengatakan, hari kartini merupakan hari atau kegiatan yang selalu diperingati setiap tanggal 21 April.

"Bahwasannya hal yang ditekankan pada kegiatan ini tidak hanya perempuan saja yang harus memperingati hari kartini, tetapi melainkan laki-laki juga harus bisa mengerti dan mempunyai peran didalam memperingati hari kartini ini," ujarnya.

Hari kartini bukanlah hanya sekedar hari dimana kita harus menggunakan baju kebaya atau batik untuk memperingatinya.

"Kita sebagai generasi milenial harus mengerti dan memaknai hari kartini, oleh karena itu kita mendatangkan Miss Sulih untuk berbincang dengan kita, supaya beliau dapat menjelaskan makna dari hari kartini bagi generasi milenial yang sesungguhnya," tambahnya.

Mahasiswa semester 4 itu juga berharap bagi Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unitri, khususnya Mahasiswa angkatan 2019 untuk lebih aktif di Laboratorium agar dapat bekerjasama untuk menjalankan project talk show selanjutnya.  (Kemon)

Tidak ada komentar