Rapat LPJ-an, Pimpinan Umum Papyrus Jelaskan Arah Gerak LPM ke Depan

Rapat LPJ-an kegiataan Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar LPM Papyrus 
PapyrusPanitia Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar (PJTD) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Papyrus adakan rapat Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) hasil kegiatan PJTD pada 4-5 April, yang bertempat di Bumi Perkemahan Bedengan 2 minggu lalu, Selasa (20/04/2021).

LPJ yang dilaksanakan di Laboratorium Ilmu Komunikasi pada Senin (19/4), merupakan LPJ pertama yang dilakukan LPM Papyrus selama berdirinya Lembaga tersebut.

Pimpinan Umum Papyrus Hanifuddin Musa mengatakan sangat mengapresiasi panitia pelaksana PJTD tahun 2021.

Hanif juga mengungkapkan bahwa sebentar lagi akan ada pergantian pengurus LPM maka untuk pengurus baru nanti harus memikirkan arah gerak LPM Papyrus kedepan. Dengan cara memikirkan ide-ide cemerlang, tetap bergandeng tangan dan terus eratkan tangan dengan Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia (PPMI).

"Karena sebentar lagi pengurus akan diganti, maka untuk pengurus baru pikirkan arah gerak LPM ke depan, tuangkan ide cemerlang, serta eratkan tangan dengan PPMI,” ungkapnya.

Kegiatan PJTD yang berjalan dengan lancar meski kondisi hujan deras yang menyebabkan semua anggota baru diungsikan di Musholah dan Pendopo. Serta beberapa panitia berusaha mengamankan barang-barang peserta agar tidak basah.

Ketua pelaksanaan PJTD Maria Diana Kemba mengatakan sudah merasa tenang setelah LPJ dilaksanakan, karena semua tugasnya sudah selesai.

"Saya merasa sudah lega sekali karena dengan diadakan rapat LPJ ini saya selaku ketua pelaksana PJTD dan anggota panitia, dimana tugas kami sudah selesai, " tutupnya. (Suci)

 

Tidak ada komentar