Rayakan Hari Jadi Kota Dompu, Orda IKPMD Malang Adakan Silaturahmi Akbar

Foto bersama Ikatan Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Dompu Malang
Papyrus - Organisasi Daerah (Orda) Ikatan Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Dompu (IKPMD) Malang, adakan silaturahmi akbar dalam momentum hari jadi Dompu ke-206 serta menyambut bulan Suci Ramadhan.

Kegiatan yang bertempat di Bedengan, Minggu (11/04/2021) kemarin mengangkat tema "Temu Akbar IKPMD Malang Guna Mewujudkan Harmonisasi Menuju Bulan Suci Ramadhan".

Kegiatan luar biasa ini disukseskan oleh 3 devisi yang bergabung menjadi satu yaitu Humas, devisi Iptek dan yang terakhir devisi Seni & Budaya.

Adam setiawan selaku ketua pelaksana berharap, selepas kegiatan ini peserta maupun panitia dan kepengurusan bisa lebih akrab, tidak sungkan bertanya, serta bertegur sapa bila bertemu.

"Karena memang ini khususnya antara teman-teman mahasiswa baru dan juga yang senior-senior, jadi harapannya ketika nanti teman-teman berpapasan di tengah jalan atau di kampus tidak sungkan lagi, jadi bisa saling sapa saling ngobrol,” ucapnya.

Sulaiman selaku Ketua organisasi tersebut menjelaskan kegiatan ini diadakan untuk mempererat kekeluargaan dalam rangka hari jadi Dompu serta menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan.

"Salah satu kegiatan IKPMD-M untuk memupuk nuansa kekeluargaan dalam rangka menyambut hari ulang tahun Dompu yang ke-206, sekaligus menyambut kedatangan bulan Suci Ramadhan,” ujarnya.

Perayaan hari jadi Dompu tersebut diadakan dengan adanya potong tumpeng sekitar 50 peserta, panitia dan pengurus yang ikut serta meramaikan.

Sulaiman berharap agar kabupaten Dompu bisa lebih maju sesuai visi misi dan mottonya.

"Harapan pribadi saya sebagai salah satu pemuda Dompu, khususnya yang kuliah di Malang tentu harapannya semoga Dompu menjadi salah satu kabupaten yang berkemajuan sesuai dengan visi misi atau motto Dompu itu sendiri, yaitu hirangki wipahu apa yang kita katakan itu harus kita lakukan,” tuturnya. (Rinda/Holis/Harny)

Tidak ada komentar