Sambut Anggota Baru, Komunitas Saverian Ruteng Malang Adakan Reuni Akbar

Komunitas Alumni SMAK St Fransiskus Xaverius (Saverian) Ruteng
Papyrus - Komunitas Alumni SMAK St Fransiskus Xaverius (Saverian) Ruteng mengadakan kegiatan penyambutan mahasiswa baru  sekaligus menjalin silahturahmi yang bertempat di Kongkep Marga.

Karmila, selalu ketua pelaksana mengungkapkan bahwa kegiatan ini diikuti oleh alumni Saverian dari berbagai kampus yang ada di Malang  yang berjumlah 26 orang.

"Kegiatan yang kami lakukan pada malam ini adalah kegiatan penyambutan datangnya adik-adik mahasiswa baru. Kegiatan ini dilakukan dari berbagai kampus yang merupakan alumni dari SMAK Santo Fransiskus Xaverius Ruteng. Kemudian untuk jumlahnya terdiri atas 26 orang,” ungkapnya saat ditemui Papyrus, Sabtu (17/4/2021).

Karmila juga menyampaikan tujuan diadakannya acara ini yaitu untuk menjalin silahturahmi antara mahasiswa lama  sekaligus mempererat komunitas dengan melakukan kegiatan yang bermanfaat.

"Tujuannya itu untuk menjalin silahturahmi antara kami sebagai mahasiswa lama kemudian karena sewaktu SMA itu kami merupakan naungan dari saverian. Kemudian selain bersilahturahmi kami juga ingin mempererat komunitas kami dengan melakukan kegiatan yang bermanfaat,” ujarnya.

Karmila juga berharap komunitas ini semakin kompak dan membangun kerjasama yang baik dan juga semakin mempererat tali persaudaraan.

"Semoga komunitas kami ini semakin kompak dan membangun kerjasama yang baik antara kami dan semoga komunitas kami ini semakin erat tali persaudaraan nya,”  harapannya.

Elgi, selaku mahasiswa baru dalam Komunitas Saverian ini mengungkapkan kesenangannya karena sudah bergabung dan diterima dengan baik dan menjadi bagian dari komunitas saverian.

"Saya sangat senang karena kakak senior saverian malang telah menerima kami dengan baik dan kami bisa bergabung di komunitas saverian. Banyak sekali yang kami tidak kenal dari sebagian kakak senior kami. Bagi saya, saya sudah merasakan adanya kekeluargaan dan kebersamaan," pungkasnya.

Elgi juga menyampaikan harpannya agar kedepannya komunitas ini selalu kompak dan bisa bermanfaat bagi keluarga besar saverian Malang.

"Harapan saya semoga komunitas ini kedepannya selalu kompak dalam hal positif dan juga bisa menjadi komunitas yang bermanfaat bagi keluarga besar Saverian Malang," harapannya. (Shela)

Tidak ada komentar