Selalu Ramai Pengunjung, Caffe Andakara Jadi Pilihan Mahasiswa

Pengusaha Caffe Andakara, Antoni Dwi Prastowo saat ditemui wartawan Papyrus 
PapyrusSalah satu Caffe di Jalan Kecubung Barat, selalu ramai pengunjung setiap sorenya. Caffe Andakara jadi pilihan mahasiswa untuk mengadakan kegiatan, Kamis (22/04/2021).

Rata-rata pengunjung yang datang ke Caffe ini mahasiswa dari kampus Unitri dan WHN karena tempatnya yang sangat strategis.

Antoni Dwi Prastowo seorang pengusaha di Caffe Andakara tersebut mengatakan, bahwa Caffe ini bukan  hanya untuk ngopi saja, tetapi Caffe ini sering digunakan atau dipakai mahasiswa untuk melakukan kegiatan seperti rapat, diskusi dan lainnya.

"Pastinya disini sering sekali untuk diadakan acara rapat atau pertemuan-pertemuan oleh teman-teman mahasiswa, mungkin dari komunitas-komunitas tertentu,” ucapnya.

Antoni juga menjelaskan perbedaan jam buka Caffe dari sebelum dan sesudah adanya Pandemi Covid-19.

“Kemarin saat pandemi saya masih buka standarnya dari pagi jam 8 atau jam 9 sampai subuh jam 2 sebenarnya. Cuman kadang kalau ada teman-teman yang masih pengen disini, masih ada rapat saya persilahkan yang penting tidak membuat keramaian seperti itu,” ujarnya.

Selain itu Antoni juga mengungkapkan perbedaan pendapatannya yang menurun akibat pandemi.

"Kalau soal pendapatan yang jelas berpengaruh sekali pasti, menurun drastis dari 30 sampai 40 persen, dari normal biasanya. Untuk saat ini saya masih mencari konsumen sehingga untuk teman-teman mahasiswa saya masih ngasih harga yang ekonomis,” ungkapnya. (Dian/Rinda/Alex)

Tidak ada komentar