Simak! Ini Proker Pemred Terpilih Papyrus

Yohana Yellima Sita, Pemred Baru LPM Papyrus

PapyrusLembaga Pers Mahasiswa (LPM) Papyrus Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang mengadakan pergantian kepengurusan. Yohana Yellima Sita terpilih Sebagai Pemimpin Redaksi (Pemred), Kamis (29/04/2021).

Pada kesempatan yang sama, Yohana mengajukan Program Kerja (Proker) dalam rangka sebagai fondasi penunjang untuk membangun dan menghidupkan LPM Payrus kedepannya.

Saat dijumpai Wartawan Papyrus, Yohana Yelima Sita mengungkapkan kesan yang luar biasa setelah terpilih menjadi Pemimpin Redaksi. Dia merasa sangat bersyukur ketika terpilih dan mendapatkan kepercayaan dari teman-teman LPM Papyrus khususnya kepengurusan lama untuk menjadi Pemimpin Redaksi yang baru.

"Disatu sisi, saya sangat bersyukur karena sudah di percayai menjadi Pemimpin Redaksi. Di sisi lain, lebih kepada substansi dari jabatan saya. Bukan sekadar meng-upload berita, tetapi lebih kepada sistem kepenulisan berita yang pasti akan selalu siap membantu untuk setiap kendala-kendalanya," ungkapnya saat diwawancarai Wartawan Papyrus, Selasa (27/04/2021).

Selain itu, Yohana juga menuturkan program kerja yang akan di persiapkan kedepannya untuk LPM Papyrus. Selain memperhatikan bagian keredaksian disetiap berita yang harus dimuat, juga mengutamakan rapat redaksi yangdilaksanakan maksimal dua kali dalam satu minggu.

"Program kerja selama 1 tahun kedepannya, lebih mengutamakan bagian keredaksian, yang paling utama sering mengadakan rapat redaksi maksimal dua kali dalam satu minggu, semangat mengayomi teman-teman untuk belajar bersama," tuturnya.

Disamping itu, Ia juga mengharapkan khususnya untuk semua anggota Lembaga Pers Mahasiswa(LPM) Papyrus untuk saling mendukung dan menghidupkan LPM Papyrus ini tetap eksis baik dalam Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia (PPMI) Malang maupun dengan Lembaga Pers di Kampus-kampus lain yang ada di Malang.

" Harapannya saya, LPM Papyrus tetap eksis, terutama ke PPMI dan Pers Kampus lain. Sesama anggota juga untuk saling support satu sama lain," tutupnya. (Rinda dan Pascal)

Tidak ada komentar