Terpilihnya Ketua Dan Wakil HMJ Peternakan, Berikut Harapan Dalam Jalankan Proker Kedepannya

Ketua dan Wakil HMJ Baru Bersama Kepengurusan Lama

PapyrusHimpunan  Mahasiswa Jurusan (HMJ) Peternakan Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang,  mengadakan pemilihan ketua dan wakil HMJ, Bertempat di  Kaffe Mami Combi, Selasa (27/04/2021).

Di ketahui dalam  pemilihan ini, di ikuti oleh seluruh mahasiswa jurusan Peternakan beserta bakal calon  HMJ.

Ketua HMJ terpilih Isanaini Mufadila mengaku senang dirinya sudah dipercayai oleh teman-teman untuk menjalankan amanah.

"Rasanya ada senang ada sedih soalnya ini  amanah  kalau tidak berjalan dengan baik  itukan nantinya anak menjadi beban sendiri apa lagi terpilihnya sekarang ini sudah semester 6," ungkapnya saat ditemui wartawan Papyrus Di Caffe Mami Combi tempat berlansungnya MUA sekaligus Pergantian Kepengrusan, Senin (26/04/2021).

Mufadila juga menuturkan bahwa Ketika menjalankan prokernya nanti, dia sangat membutuhkan kerja sama dari setiap kepengurusan baru yang akan terpilih kelak.

"Kedepannya ketua tidak bisa berjalan sendiri tentunya ada bantuan dari setiap devisi yang belum terpilih karena tanpa adanya bantuan dari devisi ketua tidak bisa berjalan sendiri," tuturnya.

Di samping itu, ia menyampaikan beberapa solusi ketika terjadi masalah dalam kepengurusannya suatu saat manti yaitu berdiskusi wakil dari dari ketua HMJ. Bahkan jika masih belum menemukan, akan disampaikan ke forum himpunan atau kesesama teman-teman kepengurusan.

"Solusinya yaitu kita diskusikan dengan pengurus bareng-bareng, pertama saya diskusikan dengan wakil saya, kalau saya dan wakil saya tidak menemukan solusi akan saya sampaikan pada ke forum himpunan bagaimana cara kita menyelesaikan masalah tersebut," tuturnya.

Selain itu, wakil ketua HMJ terpilih Yulianus Minggu mengungkap, tidak memiliki kendala pada proses pemilihan terutama dalam persyaratan yang telah dibuat semuanya sudah memenuhi.

"Untuk persyaratan yang di buat oleh HMJ peternakan itu sendiri tidak ada kendala apapun pada saat pemilihan karena mereka memenuhi Semua persyaratan dan peraturan yang dibuat oleh HMJ itu sendiri dan berjalan lancar," jelasnya.

Yulianus juga mengharapkan agar mereka dapat memimpin HMJ dengan baik dan mahasiswa dapat lebih aktif lagi.

"Semoga dihari yang akan datang kami dapat memimpin HMJ  dengan baikmenjadi lebih baik lagi dan HMJnya semakin maju,berkompeten dalam segala bidang dan mahasiwanya semakin proaktif," tutupnya. (Erna dan Ainun)

Tidak ada komentar