Adakan Aliansi Futsal, Forum Borneo Ingin Jalin Silaturahmi

Sparing Futsal antar Forum 
Papyrus - Forum Borneo Malang mengadakan aliansi futsal dengan Mahasiswa dari berbagai forum terdekat dengan perkumpulan mahasiswa forum Borneo di Kota Malang, Rabu (26/05/2021).

Salah satu  Ketua Umum Borneo, Bram menyampaikan bahwa tujuan  diadakan kegiatan ini agar terciptanya silaturahmi antara mahasiswa forum Borneo dengan mahasiswa forum lainnya.

"Kami melakukan turnamen ini untuk menjalin toleransi dengan teman-teman aliansi," ujar Bram saat ditemui Papyrus, Jumat (21/5/2021).

Bram juga menuturkan bahwa dalam turnamen futsal sendiri akan diadakan sparing dengan aliansi lainnya. 

"Jadi hari ini diadakan kegiatan sparing futsal, biasanya kita aliansinya setiap Minggu itu satu kali, yaitu setiap hari Jumat,” tuturnya.

Kegiatan aliansi ini pun diadakan di berbagai lapangan futsal yang ada di Kota Malang.

"Terutama di Champions, Futsal Araya. Karena dekat dengan tempat tinggal mahasiswa Forum Borneo maupun mahasiwa forum lainnya," pungkasnya. 

Ia juga mengharapkan dengan diadakan turnamen aliansi ini dapat saling mengenal satu sama lain antar forum.

“Harapan saya dengan adanya aliansi forum seperti ini, kita bisa lebih mengenal satu sama lain dan juga dapat bersosialisasi dengan baik. Serta bisa bersilaturahmi, baik itu antar budaya ataupun personal dengan orang-orang diluar forum kita,” tutupnya. (Erlisa)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.