Adakan Pelantikan Pengurus Baru, Begini Harapan Ketua Direktur Leppami Malang

Dicky Ahmad Ramdhani, Ketua Direktur Bersama Kepengurusan Saat Menyampaikan Harapannya Untuk Leppami

Papyrus - Lembaga Pariwisata dan Pecinta Alam Mahasiswa Islam (Leppami) Malang mengadakan pelantikan kepengurusan baru di Jl. Jendral Basuki Rahmat, Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (29/05/2021).

Ketua Direktur Dicky Ahmad Ramdhani mengungkapkan Leppami adalah lembaga keprofesian yang berada dalam naungan HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) yang fokus pada kepariwisataan, lingkungan hidup, dan kepecinta alaman.

Diky menuturkan adanya lembaga ini sangat membantu masyarakat, apalagi di zaman sekarang sampah di mana mana, dan kurangnya kesadaran manusia. Hadirnya Leppami bisa membantu masyarakat dan berharap pariwisata negara Indonesia lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Pelantikan ini di adakan pukul 21.00 WIB di sektariatan HMI cabang Malang dengan tema "semangat baru menuju Leppami yang lebih progresif dan bertanggung jawab", kenapa ada kata baru karena harus semangat yang baru, dan pengurus yang baru yang bisa membawa lembaga ini menjadi lebih baik dan berguna untuk negara," ungkapnya.

Tamu yang datang bukan hanya dari Malang saja tetapi ada yang dari kota Surabaya dan kota Blitar.

"Adapun kendala selama acara ini yaitu di waktu karena Emang kita menunggu tamu dari berbagai cabang dan kota ," ujarnya.

Dicky juga berharap untuk Kepunggurusan Yang baru bisa berkolaborasi kepada elemen-elemen khususnya lembaga yang ada di Malang.

"Kalau dari saya pribadi Semoga lembaga ini Berguna untuk negara, dan bisa bermanfaat Untuk sesama," tutupnya. (Fery irawan)

Tidak ada komentar