Akibat Antrian Panjang, SPBU Telabang Habis Solar

Kondisi Antrian Panjang di Telabang

Papyrus - Pada tanggal 27 April 2021 pukul 17:00 WIB Solar di SPBU Telabang sulit untuk diperoleh karena keterlambatan mobil Pertamina yang membawa minyak Solar sehingga banyak kendaraan yang rela mengantri berjam-jam, Senin (24/05/2021).

Terbatasnya Pasokan Solar di SPBU Telabang di akibatkan banyaknya kendaraan yang berbahan bakar Solar mulai dari Mobil pick up hingga mobil Truck.

Agar bisa melanjutkan perjalanan, mereka rela menunggu 5 hingga 6 jam bahkan ada yang satu hari menunggu untuk mendapatkan solar.

Salah satu supir Jeri mengaku sejak dari jam 14:00 WIB menganteri di SPBU Telabang. Jeri merasa bosan ketika menganteri minyak.
“kalau boleh jujur, menganteri minyak sangat membosankan, karena kami harus menganteri 5 sampai 6 jam untuk mendapatkan solar” tegas Jeri.

Jeri juga berharap agar pemerintah menyediakan pasokan solar lebih Banyak lagi, agar tidak adanya antrian panjang ketika membeli Solar.

"Harapan saya semoga kedepannya bahan bakar solar lebih melimpah lagi sehingga kami para supir tidak perlu menganteri 5-6 jam untuk mendapatkan solar," tutup. (Adri)

Tidak ada komentar