Anggota Punya Identitas di Lapangan, LPM Papyrus Adakan Pembagian Id Card

Berlangsungnya Pembagian Id Card

Papyrus - Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Papyrus Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, laksanakan pembagian id card bagi anggota baru angkatan 2021 di Warung Rantau, Kota Malang, Jumat (21/05/2021).

Kepengurusan Papyrus mengadakan pembagian id card untuk anggota baru LPM Papyrus yang sudah di lantik menjadi anggota resmi pada bulan April 2021 dengan jumlah anggota sebanyak 37 orang.

Ketua pelaksana PJTD Maria Diana Kemba mengungkap pembagian id card tersebut dilakukan selama dua hari.

"Pembagian id card ini dilakukan selama dua hari dari 21-22 Mei. Pembagian ini di buka mulai dari jam 08:30-12:00 di Warung Rantau," katanya saat diwawancarai wartawan Papyrus.

Dian juga menyampaikan untuk id card sendiri sudah lama di siapkan namun karena beberapa kendala sehingga baru di bagikan.

"Id card ini sudah lama di siapkan akan tetapi, ada beberapa kendala sehingga id card nya baru bisa di bagi hari ini dan pembagiannya berlangsung selama dua hari, dari hari ini sampai besok tanggal 22," ujarnya.

Dia juga menjelaskan pembagian id cardnya sendiri hanya berlaku bagi anggota papyrus yang telah di kukuhkan pada PJTD bulan April 2021 lalu. Ia menegaskan setelah anggota mendapatkan id card, mereka bisa turun lapangan untuk melakukan liputan di luar kampus.

"Setelah mendapatkan id card ini teman-teman bukan hanya sekedar nama dan lambang saja tetapi harus semangat turun kelapangan untuk meliput berita  agar id card atau tanda pengenalnya semakin jelas. Jadi teman-teman harus semangat turun ke lapangan untuk meliputnya agar bukan hanya sekedar nama dan lambang saja tapi, harus ada implementasi dan membuat karya juga karena kita disini dituntut untuk membuat berita. Jadi sekarang teman-teman harus lebih semangat lagi dari sebelumnya," tegasnya

Dian berharap agar kartu tanda pengenalan bukan hanya diterima begitu saja, melainkan mengimplementasikan di lapangan dengan meliput berita yang ada.

"Harapan saya untuk teman-teman yang baru di sahkan 2021 kemarin untuk menjadi anggota wartawan LPM Papyrus ini harus lebih semangat karena sekarang teman-teman sudah mendapatkan id card atau lambang pengenal sebagai wartawan," tutupnya. (Helmin)

Tidak ada komentar