Breaking News: SPBU Mena Di Ruteng Terbakar

Foto Hasil Screenshot dari unggahan Story WhatsApp  

Papyrus - Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Mena, di Ruteng, mengalami kebakaran. Kejadian Sekitar pukul 11. 05 Wita. Hal ini belum diketahui pasti penyebabnya, Senin (09/05/2021).

Peristiwa terjadi di Jl. Lintasan Ruteng-Borong, Kelurahan Wali, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, NTT.

Kondisi tersebut menjadi pusat kepanikan warga di sekitar lokasi. Dalam video terbakarnya pertamina tersebut ramai diunggah di media sosial yang berdurasi tiga detik.

Dalam video yang di unggah oleh salah satu siswi SMAN 2 Ruteng Purang, Beatris Lunum.Api merambat luas dalam pertamina hingga asap hitam membumbung ttinggi. Hingga kini seluruh masyarakat yang berada disekitar lokasi kejadian sangat panik dengan peristiwa yang terjadi secara tak terduga di Kelurahan Wali, Kabupaten Manggarai tersebut.

"Belum pasti dia punya akibatnya, Mereka bilang tadi pas isi bensin di motor terus ada percikan kena di aki motor," ungkapnya saat Wartawan Papyrus mengomentari video yang di unggah di story WhatsAppnya.

Selain itu, dalam Video yang di unggah terlihat beberapa orang yang mendorong motornya dari area  SPBU.

Kondisi terkini, api tersebut sudah di padamkan oleh mobil padam kebakaran. Sampai berita ini diturunkan belum diketahui pasti penyebab kebakaran SPBU tersebut. (Epak)

1 komentar:

  1. Bukan di jalan lintas Ruteng-Borong, tapi jalan lintas Ruteng-Labuan

    BalasHapus