Bumi Perkemahan Bedengan Malang Selalu Jadi Objek Perkemahan, Begini Ungkap Salah Satu Pengunjung

Suasana Saat Pengunjung Melakukan Aktivitas Bercamping Di Bedengan 

Papyrus - Bumi perkemahan bedengan di Malang, Jawa Timur, merupakan salah satu objek wisata yang paling banyak diminati masyarakat sekitar Kota Malang bahkan dari luar kota. Pengunjung melakukan aktivitas perkemahan disini selalu mengngkap rasa nyaman, Rabu (26/05/2021).

Aktivitas berkemah biasanya hanya sekedar menghilangkan rasa bosan dan menikmati indahnya pemandangan dilokasi itu.

Tenda terlihat masih berdiri disela-sela pohon pinus dan di pinggir aliran sungai yang jernih. Ada yang duduk santai dibawah pepohonan dan membaca buku, ada juga yang bermain dipinggir aliran sungai dan berfoto diantara deretan pohon pinus.

Melakukan kamping dilokasi ini kerap banyak dikunjungi mahasiswa dan komunitas lainnya karena lokasinya yang nyaman untuk berkemah dan rekreasi.

Salah satu pengunjung Natalia Yolanti, menyampaikan merasa nyaman berada dilokasi. Baginya, bedengan adalah tempat yang nyaman untuk berkemah.

“Alamnya masih bagus, udaranya segar, bikin senang dan nyaman saja,” ujarnya.

Untuk menikmati pemandangan dilokasi tersebut, pengunjung mengeluarkan tarif parkir sebesar Rp 3.000 sementara untuk camping biaya ditambah sebesar Rp 10.000 per orang.

Pesona alam Bumi Perkemahan selalu menjadi perhatian wisatawan. Bedengan selalu menjadi pilihan yang di anggap tepat untuk berkemping.

Disamping itu, tempat dan suasananya yang menyatu dengan alam membuat tempat ini memiliki  istimewaan tersendiri dan selalu menjadi rekomendasi yang baik untuk di jadikan tempat camping. (Indah
)

Tidak ada komentar