Dalam Rangka Regenerasi, HIPMI PT Merdeka Malang Adakan Diklat dan Pelantikan Pengurus Baru

Foto Bersama Peserta, Panitia, dan Narasumber

Papyrus -  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) Merdeka Malang adakan diklat dan pelantikan pengurus baru dalam rangka keberlanjutan kepengurusan periode baru pada 10-11 April 2021 di Villa Putih, Kota Batu, Minggu (23/05/2021).

Tiap organisasi pasti melakukan reorganisasi untuk tetap melanjutkan kepengurusan. Dalam hal ini HIPMI PT Merdeka malang melangsungkan agenda rutin tiap periode yaitu diklat dan pelantikan pengurus baru. Sebelumnya pada bulan april telah dibuka rekrutmen calon anggota baru, namun karena adanya aktivitas kampus yang padat serta ada libur hari besar maka kegiatan diklat dan pelantikan baru bisa dilaksanakan pada bulam Mei ini.

Kegiatan dengan tema “Revitalisasi HIPMI PT Merdeka Malang Menuju ke Arah Gerak Lebih Aktif, Kreatif dan Progresif” ini diikuti oleh para pengurus HIPMI PT Merdeka serta calon anggota baru dengan total 10 paniitia dan 15 anggota baru dan dilaksanakan di Villa Putih, Batu.

Ketua pelaksana Yuyun Diyansa mengaku kegiatan dilaksanakan secara online karena mendapat izin dari wakil rektor 3.

“Kami mencoba membuat kegiatan offline karena jenuh dengan online serta gara para anggota baru lebih akrab dengn lainnya, eh ternyata disetujui oleh wakil rektor 3. Alhamdulillah lah yaa,” ungkap Yuyun

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari disusun dengan acara menarik yang disiapkan panitia. Dengan mendatangkan para pemateri yang menarik serta kompeten, diharapkan para anggota baru semangat dan berdedikasi penuh untuk kemajuan HIPMI.

“Kegiatan ini berlangsung 2 hari, hari pertama ini kita adakan pemateri dari senior agar anggota baru itu tentang hipmi serta termotivasi dengan cerita para pemateri sedangkan hari kedua digelar pelantikan untuk anggota baru dan ada sesi perkenalan lebih dekat dengan para anggota lama," tutupnya. (Rayna)

Tidak ada komentar