Eratkan Tali Ukhuwah Islamiyah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Restorasi Malang Adakan Halal Bi Halal Online

Saat Melaksanakan Halal Bi Halal Online

Papyrus - Larangan berkerumun yang masih diberlakukan, membuat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Restorasi Malang mengadakan halal bi halal dengan sistem online. Kegiatan tersebut terlaksana dengan menggunakan aplikasi zoom meeting, Jumat (28/05/2021).

Acara tersebut bertemakan "Merawat Silaturahmi dalam Ukhuwah Islamiyah Menuju IMM Tangguh Pasca Pandemi" yang dihadiri oleh kader pimpinan komisariat dan Forum Komunikasi Alumni.

Ketua umum Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Restorasi Malang Iqbal Sasa Putra menuturkan kegiatan tersebut diadakan untuk mempererat tali silaturahim baik antar kader ataupun dengan domisioner.

"Tujuannya ya biar kita makin akrab, baik antar anggota ataupun dengan domisioner sendiri," ungkap Iqbal saat di wawancarai oleh Wartawan Papyrus.

Iqbal juga menyampaikan, acara tersebut berjalan lancar. Hanya saja domisioner yang sudah terlalu tua bingung ketika mengoperasikan aplikasi zoom tersebut.

"Kalau acaranya sih lancar, mungkin hanya ada kendala sedikit ketika domisioner kebingungan dalam penggunaan aplikasinya," pungkasnya. (Devina)

Tidak ada komentar