Forum Sambi Rampas Malang Adakan Pembentukan Pengurus Sekaligus Pemilihan Ketua Umum Baru

Berlangsungnya Pemilihan Ketua Umum

Papyrus - Forum Sambi Rampas (FORSAM) mengadakan pemilihan kepengurusan dan ketua umum baru bertempat di taman Olahraga Merjosari, Minggu (16/05/2021).

Saat dijumpai Wartawan papyrus, Ketua Umum baru  Forum Sambi Rampas Wilfridus Ombe mengungkapkan kesan luar biasa mendapatkan kepercayaan oleh anggota Forum menjadi ketua umum.  

"Disatu sisi, saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh anggota Forsam karena sudah di percayai menjadi ketua Forsam. Di sisi lain, saya sangat bangga di mana semua anggota Forsam memilih saya untuk menjadi ketua selama 1 tahun kedepan," ungkapnya.

Di samping itu, Wilfridus juga menuturkan program kerja yang akan di persiapkan kedepan untuk Forsam.                

"Program kerja selama 1 tahun kedepannya, lebih mengutamakan untuk membangun kekeluargaan yang solid antara anggota dan kepengurusan. Selain itu, setiap devisi harus memiliki program kerja  selama 1 tahun kedepan agar membangun tali persaudaraan yang erat antara sesama anggota," tuturnya.       

Selain itu juga, ia mengharapkan khususnya untuk semua anggota dan kepengurusan saling mendukung dan melibatkan diri  setiap kegiatan yang di lakuan oleh Forsam.                     

"Harapan saya, semoga kedepan Forsam semakin mengutamakan kekeluargaan dan saling membantu sesama," tutupnya. (Ando, Kelvin, Paskal)

Tidak ada komentar