Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Industri ITN Malang Gelar Webinar Entrepreneurship   

Saat Acara Webinar Berlangsung

Papyrus Industrial Enginering Entrepreneurship (IEE) adalah acara webinar yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (MHJ) Teknik Industri Institut Teknologi Nasional Malang Pada 10-11 April 2021 via zoom meeting, Minggu (23/05/2021).

Karena pandemi yang tak kunjung usai, para mahasiswa melakukan terobosan agar tidak jenuh menjalani daring agar kegiatan tetap berjalan Dengan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak kampus atau HMJ membuat mahasiswa merasa fresh dan mengenal lingkungan kampusnya walaupun belum merasakan atmosfer kuliah tatap muka.

Ketua pelaksana Yuda menjelaskan HMJ Teknik Industri ITN Malang menggelar webinar untuk mengisi kejenuhan dan kebosanan dalam pelaksanaan kuliah daring dengan tema “Entrepeneur During Covid-19 Pandemic”. Digelar HMJ selain untuk memberi informasi mengenai entrepreneur juga untuk sarana komunikasi antara mahasiswa baru dan kating karena mereka merasa selama melakukan daring belum banyak mengenal rekan dan kakak tingkatnya.

“IEE ini digelar sebenarnya karena dua alasan ya, yang pertama pastinya untuk membagikan info mengenai entrepreneur nah yang kedua juga nggak kalah penting yaitu untuk mengakrabkan para maba dengan kating serta dengan sesame maba," ujar Yuda.

Yuda juga menambahkan acara kali ini melibatkan 24 panitia dari mahasiswa angkatan 2018-2019 serta 57 mahasiswa baru. Acara yang  digelar dalam dua hari ini juga turut memperkenalkan alumni teknik industri yang sukses menjadi wirausahawan.

Overall untuk jumlah yang ikut kali ini 57 dari maba dan 24 dari panitia, digelarnya dua hari. Jadi di hari kedua kita datengin alumni teknik industri ITN yang mempunyai usaha agar bisa berbagi tips serta motivasi buat para maba," tutupnya. (Rayna)

Tidak ada komentar