Jalin Silaturhami, Perhumas Muda Malang Gelar Temu Kangen Via Online

Poster Temu Kangen

Papyrus - Untuk menjaga silaturhami dengan anggota, Perhimpunan Hubungan Masyarakat Muda Malang (PMM) akan selenggarakan acara temu kangen pada 29 Mei 2021 melalui zoom meeting, Senin (24/05/2021).

Masih dalam suasana lebaran, PMM agendakan acara temu kangen virtual para staff, alumni, serta pengurus cabang Perhumas Malang. Acara ini diselenggarakan karena dari open recruitmen hingga welcoming party dilaksanakan secara online sehingga para anggota baru belum mengenal pengurus cabang serta alumni perhumas.

Temu kangen kali ini mengusung tema “Recall, Reconnect, Reinforce” tema tersebut diambil dengan harapan bisa saling mengenal lebih dekat dan menjalin silaturahmi dengan baik kepada antar anggota, alumni, dan BPC.

Kegiatan dipersiapkan oleh para panitia, gabungan tiap divisi selama kurang lebih 3 minggu. Tiap divisi diberi job desk masing-masing serta ditarget untuk menyelesaikan pernak-pernik kegiatan kurang lebih 1 minggu saja. Jumlah panitia yang tergabung sebanyak 22 orang dari 4 divisi dan BPH.

Ketua pelaksana Yolanda mengaku cukup excited dengan kegiatan ini karena bisa menjalin kembali komunikasi dengan para alumni yang mungkin sudah lama lost contact, dia juga menambahkan untuk acara kali ini konsepnya tidak seperti webinar tapi memang disiapkan seperti acara halal bihalal yang santai.

“Untuk konsep acara ini pure halal bihalal, rekan muslim masih dalam vibes idul fitri juga, jadi setelah idul fitri kami adakan halal bihalal atau temu kangen ini agar mempererat tali persaudaraan, karena dalam PR sendiri mempunyai banyak relasi adalah hal yang penting," ucapnya.

Yolanda juga menjelaskan gambaran umum pada saat nanti acara berlangsung. Walaupun dilakukan secara online, para panitia bekerja keras agar acara terlihat tidak membosankan.

“Acara kita lewat zoom meeting, jadi acara kali ini itu color themenya merah putih hitam dengan nuansa penerbangan. Jadi di awal acara bakalan ditayangkan teaser yang isinya kegiatan PMM yang lalu-lalu, setelah teaser kita ada bumper yang isinya seperti suasana saat kita akan take off pesawat. Nah dalam acara inti nanti bakal ada sambutan dari BPC dan BPH, lalu kita bakalan dibagi ke dalam room sesuai dengan divisi. Dalam room itu bisa berbagi pengalaman dan cerita," tutupnya. (Rayna)

Tidak ada komentar