Meski Bulan Ramadhan, Taman Merjosari Tetap Sepi Pengunjung

Situasi Terkini Taman Merjosari

PapyrusDi tengah bulan ramadahan taman olahraga Merjosari masih terlihat sepi hal ini akibat dari dampak pandemi Virus Corona (Covid-19) yang masih meresahkan masyarakat Indonesia. Taman ini beralamat di Jl. Mertojoyo Selatan Blok B, No. 20, kec.Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, Jumaat (07/05/2021).

Taman Olahraga Merjosari sebelumnya sangat ramai pengunjung. Tetapi semenjak munculnya pandemi Virus Corona (Covid-19) membuat pengunjung di taman semakin sepi bahkan di bulan Ramadhan sekalipun.

Beberapa wahana permainan anak-anak yang sebelumnya sangat ramai di kunjung sekarang menjadi sepi dan tidak terlihatnya pengunjung yang mengunjungi taman tersebut.

Salah satu petugas Tenaga Penunjang Oprasional Setyo menyampaikan, sebelum adanya Virus Corona taman Merjosari sangat ramai pengunjung. Akan tetapi semenjak pandemi Covid-19  menjadi sepi,  sehingga beberapa wahana permainan seperti nigustil dan stinkport tidak terpakai.

"Disini memang sebelum pandemi masih rami, tapi semenjak pandemi ada jadi sepi, dulu permainan Stinkprt, nigustil itu masih buka ada penjagaan. memang dimasa pandemi ini sangat jauh berbeda dari hari sebelumnya," ujarnya.

Setyo juga mengungkapkan pada masa bulan puasa di tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya yang ramai dengan pengunjung.

"Untuk pandemi ini masih ada, tapi tidak seperti tahun-tahun kemarin ramainya, kalau dulu masih ber olahraga, berkumpul dan sekarang hanya hari-hari tertentu, itupun berkurang," ungkapnya.

Salah satu pengunjung taman Merjosari Novi mengharapkan di masa pandemi untuk tetap menjaga imunitas tubuh agar kesehatan tetap terjaga.

"Untuk dimasa pandemi ini tetap menjaga kesehatan kalau perlu tetap rajin olahraga, karena itu menambah imun tubuh kita," tutupnya. (Wahyudi)

Tidak ada komentar