New Normal Bawa Angin Segar, Begini Ungkapan Salah Satu Warga Kota Malang

Salah Satu Warga Kota Malang, Rima

Papyrus - Sudah setahun lebih masa pandemi covid-19 melanda dunia, kini banyak menimbulkan kegelisahan di masyarakat luas termasuk Indonesia sendiri. Dengan diterapkannya lock down selama  setahun lebih mendekam di rumah tanpa aktifitas, membuat masyarakat  resah.

Hal ini disampaikan warga Desa Sawojajar Kecamatan Kedungkandang Kota Malang, Rima mengaku Penerapan new normal membawa angin segar bagi masyarakat Indonesia, Rabu (26/05/2021).


"Pada tahun 2021 seperti  mendapat angin segar dimana pemerintah menerapkan system new normal bagi masyarakat Indonesia dampaknya kita bisa keluar rumah," ungkapnya.

Dalam sistem New normal ini masyarakat melakukan aktifitas sperti sedia kala  dengan catatan tetap mematuhi protokol kesehatan

"Ketika hendak bepergian kita wajib menggunakan masker," lanjutnya. 

Rima menyampaikan dengan lamanya terjebak pandemi, di masa new normal ini masyarakat bisa melakukan akitifitas diluar agar tidak bosan diruangan.

“Karena sudah terlalu lama terjebak dimasa pandemic dimana orang-orang takut untuk bepergian atau melakukan kegiatan outdoor,kini masyarakat sudah tidak bergitu was-was dikarenakan diterapkannya system new normal  dan social distancing. Tujuan saya stay outside outdoor biar nggak sumpek natap layar handphone mulu,” ujarnya.

Rima juga menambahkan bahwa dengan melakukan kegiatan outdoor akan terhindar dari stress dan pola hidup sehat membutuhkan udara yang baik juga.

“Melakukan kegiatan outdoor yang disiplin Insha-Allah terhindar dari stress, serta didalam pola hidup sehat kita membutukan yang nama udara atau oksigen yang baru,” tutupnya. (Erlisa)

Tidak ada komentar