Perdana Pelantikan Anggota Baru, Simak Arah Gerak FORMATIPMAN Unitri Malang

Anggota Baru FORMATIPMAN Saat Dilantik

Papyrus - Forum Diskusi Teknologi Industri Pertanian Manggarai (FORMATIPMAN) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang adakan pelantikan dan penerimaan mahasiswa baru di Wisma Kepemudaan Kota Malang, Minggu (09/05/2021).

Kegiatan tersebut merupakan pelantikan perdana bagi anggota baru yang di laksanakan oleh FORMATIPMAN.

Kegiatan dilaksanakan dengan tema "Anggom Hae Lako, Kapu Hae Wa'u" yang artinya datang saling merangkul, saling mendukung agar apa yang di cita-citakan tercapai.

Anggota yang ada di dalam FORMATIPMAN sendiri merupakan hanya mahasiswa jurusan Teknologi Industri Pertanian Unitr(TIP) yang berasal dari Manggarai.

Krisostomus Sephariadi selaku koordinator ungkapkan arah gerak forum ini yaitu dengan tetap menjadi forum tempat diskusi untuk semua mahasiswa Teknologi Industri Pertanian yang berasal dari Manggarai, Flores, NTT berkaitan dengan mata kuliah.

"Arah gerak forum ini kami jadikan sebagai tempat berdiskusi mengenai mata kuliah serta manajemen pemasarannya," ungkapnya saat dijumpai Wartawan Papyrus, Sabtu (08/05/2021)

Ketua pelaksana Amadeus Etam menegaskan kepada seluruh anggota agar tetap aktif di dalam forum tersebut, karena FORMATIPMAN merupakan wadah yang sangat baik bagi mahasiswa TIP sendiri yang berasal dari Manggarai. Selain sebagai wadah diskusi, forum ini juga merupakan bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan.

Amadeus berharap forum diskusi tersebut terus kompak, berjalan bergandengan tangan, serta lebih maju.
"Saya berharap forum ini dapat lebih maju dan lebih kompak ke depannya," tutupnya. (Suciwati)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.