Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Creative Ekonomi Center Bojonegoro Adakan Sosialisasi dan Edukasi

Foto Bersama Creative Ekonomi Center dan Peserta Sosialisasi

Papyrus - Dalam memperingati Hari Kebangkitan Nasional, Creative Ekonomi Center Bojonegoro (CEC) mengadakan sosialisasi dan edukasi tentang sertifikasi halal bagi produk untuk para pelaku ekonomi kreatif pada hari Kamis 20 Mei 2021 di Bakorwil Bojonegoro, Jumat (20/05/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk menambah semangat para pelaku usaha dengan memberi manfaat berupa bimbingan tentang perijinan halal. Selain produk makanan dan minuman, kegiatan sosialisasi  dan edukasi ini juga mencakup tentang kerajinan dan kain batik.

Ketua CEC Adib Nurdiyanto menyampaikan kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan oleh CEC saja, tetapi juga berkolaborasi dengan yang lain.

“Sosialisasi ini tidak diadakan sendiri, tetapi juga mengajak Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Bakorwil Bojonegoro, dan Kementerian Agama untuk bersinergi dalam kegiatan tersebut,” ujarnya.

Dalam kegiatan  sosialisasi dan edukasi ini terdapat  hal unik yang di lakukan, Adib menjelaskan di akhir acara beberapa peserta melakukan foto bersama dengan membentangkan dua bendera yaitu bendera Indonesia dan Palestina.

“Tujuan kami foto dengan dua bendera tersebut yaitu sebagai bentuk keprihatinan kami terhadap konflik yang sedang terjadi di Palestina dan foto itu juga merupakan bentuk dukungan terhadap kebijakan Pemerintah Indonesia dalam membantu Palestina,” tutupnya. (Devina)

Tidak ada komentar