Sambut Diesnatalis ke-4, Panitia Perhimpunan Ase Kae Kempo Malang Adakan Persiapan Acara

Berlangsungnya Rapat Persiapan Acara Diesnatalis Orda Kempo Malang

Papyrus - Menyambut Peringatan hari lahir Organisasi Daerah, Panitia Pelaksana Perhimpunan Ase Kae Kempo Malang mengadakan pertemuan persiapan acara pada 25 Mei 2021, Senin (24/05/2021).

Memperingati hari lahir organisasi yang ke 4 tahun pada 21 Mei lalu, Perhimpunan Ase Kae Kempo ingin Hari Lahir Orda ini tampil dengan warna yang berbeda. Keinginan ini pula di wujudkan melalui konsep acara yang di agenda oleh panitia pelaksana.

Di ketahui saat di jumpai Wartawan Papyrus Ketua pelaksana Robertus E. Suhardi menyampaikan untuk agenda kegiatannya panitia memiliki konsep kegiatan yang cukup menarik dari sebelumnya.

“Untuk agenda kegiatannya panitia memilki konsep yang cukup menarik dari sebelumnya. Kita berupaya agar acara untuk hari lahir dari perhimpunan kita ini tidak membosankan. Mungkin nanti lebih banyak penampilan dari isi acara karena sebelumnya kita hanya fokus pada acara diesnatalis dan belum ada variasi yang menarik dalam acaranya. Untuk kali ini kita ingin memberikan warna yang berbeda,” ujarnya.

Robertus juga mengungkapkan walaupun agenda kegiatannya di konsepkan berbeda, namun ada beberapa yang di ambil dari budaya perhimpunan sendiri dengan tidak melepaskan identitas sebagai salah satu Perhimpunan yang berasal dari Daerah Kempo Manggarai Barat dan sekitarnya sehingga untuk tema kegiatan tetap menggunakan bahasa daerah sebagai indentitas.

“Tema dalam acara Harla ini nanti kita menggunakan bahasa daerah kita sendiri sebagai wujud dari identitas perhimpunan ini juga,“ ungkapnya.

Di samping itu, meskipun hari lahirnya telah lewat, namun dari panitia sendiri mengkonsepkan acara di gelar pada tanggal 25 mendatang. Hal ini di lakukan karena tempat untuk gelar acara di daerah kota malang  sejak tanggal 1 Mei hingga 21 Mei terhitung padat.

Robertus juga berharap agar agenda kegiatan yang telah di persiapan tidak memiliki kendala saat gelar acara nanti.

“ Semoga persiapan kami kepanitian ini tidak memiliki halangan saat acaranya di gelar serta kegiatannya nanti dapat berjalan baik,” tutupnya ( Sukacita)

1 komentar: