Tingkatkan Kemampuan Gambar Dan Desain Anggota, KTM Adakan Pelatihan Autocad

Berlangsungnya Pelatihan Autocad

Papyrus - Keluarga Besar Teknik Sipil Manggarai (KTM) Malang, mengadakan Pelatihan Autocad untuk angkatan 2019/2020 di Caffe Andakara, Kota Malang, Jumat (21/05/2021).

Kegiatan pelatihan autocad  ini dimulai pukul 13:00 – 17:00. Di ikuti oleh mahasiswa angkatan 2019-2020 dan anggota Keluarga Besar Teknik Sipil Manggarai Malang.

Ketua pelaksana Altus Jandu menyampaikan tujuan mengadakan pelatihan ini untuk memberikan gambaran dan praktek tata cara kerja aplikasi autocad.

“Tujuan mengadakan pelatihan ini yaitu untuk memberikan gambaran dan prektek tata cara kerja aplikasi autocad kepada adik- adik angkatan 2019-2020. Aplikasi autocad ini merupakan aplikasi gambar dan desain untuk konstruksi bangunan," ujarnya.

Altus Jandu juga menjelaskan konsep kegiatannya yaitu untuk menyesuaikan antara teori yang di dapat di kampus dengan aplikasi mendesain dan merencanakan suatu jenis pekerjaan konstruksi.

"Untuk konsep kegiatannya kita menyesuaikan antara yang kita dapat di kampus dengan aplikasi desain lainnya," jelasnya

Di samping itu Altus berharap anak Teknik Sipil khususnya Keluarga Besar Teknik Sipil Manggarai Malang akan menjadi tenaga kerja yang handal dalam semua bidang konstruksi.

“Harapan saya, sebagaimana kami anak Teknik Sipil khususnya Keluarga Besar Teknik Sipil Manggarai Nalang yang nantinya kami akan menjadi tenaga kerja yang handal dalam semua bidang konstruksi," tuturnya.

Selain itu, salah satu anggota peserta angkatan 2020 Jefri mengucapkan terimakasih kepada pengurus KTM yang telah mengagendakan kegiatan terkait pelatihan autocad ini, dan kepedulian mereka untuk teman-teman khususnya angkatan 2020.

“Saya sangat berterimakasih kepada pengurus KTM yang telah mengagendakan kegiatan terkait pelatihan autocad ini dan juga saya menyampaikan terimakasih pula atas kepedulian mereka untuk teman-teman khususnya angkatan 2020,"ucapnya

Di samping itu Jefri juga berharap  kepada pengurus KTM untuk tetap melanjutkan agenda kegiatan pelatihan  secara rutin, dikarenakan kegiatan pelatihan ini sangat bermanfaat.

“Harapan saya kepada pengurus KTM untuk tetap melanjutkan agenda pelatihan secara rutin, karena pelatihan ini sangat bermanfaat guna untuk memberikan gambaran dan praktek tata cara kerja aplikasi autocad,” tutupnya. (Yheni)

1 komentar: