Tingkatkan Rasa Berbagi, Forum Pemuda Intelektual Pamekasan Adakan Santunan Anak Yatim

Foto Acara Santunan Anak Yatim

Papyrus - Dalam rangka menumbuhkan rasa berbagi terhadap sesama, Forum Pemuda Intelektual Pamekasan gelar santunan anak yatim di Madrasah Mabdaul Falah, Kaduara Talang, Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (22/05/2021).

Kegiatan ini bertemakan “Berbagi untuk Membantu Sesama” dengan melibatkan 11 anak yatim yang diambil dari 4 dusun yang berada di Desa Kaduara barat. Ketua pelaksana Tamzil Aziz menjelaskan kegiatan ini di adakan karena  ingin berbagi terhadap anak yatim yang berada di daerahnya.

“Mengingat ada sisa uang dari acara donator kami sebelumnya, maka kami berinisiatif untuk memberikannya kepada anak yatim,” ujarnya.

Ia juga menuturkan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, dihadiri oleh sekitar 8 anak yatim dan 10 panitia dari Forum Pemuda Intelektual sendiri.

Tamzil juga berharap dengan adanya santunan ini, anak-anak bisa memanfaatkan dengan baik agar menjadi rezeki yang berkah.

“Semoga apa yang kami berikan kepada mereka digunakan untuk hal-hal atau kebutuhan yang bermanfaat agar menjadi rezeki yang berkah dan kegiatan ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami,” tutupnya. (Devina)

Tidak ada komentar