UA-KMK St. Thomas Aquinas adakan seminar Regional Mentoring, Ketua Umum: Kekeluargaan Kita Semakin Akrab

Berlansungnya Seminar Regional Mentoring

PapyrusUnit Aktivitas Kegiatan Mahasiswa Katolik (UA - KMK) St. THOMAS AQUINAS Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, adakan seminar regional untuk angkatan 2020 secara online via google meet, Selasa (04/05/2021).

Dampak dari pandemi covid-19 ini mengakibatkan semua aktivitas terhambat, termasuk UA-KMK Thomas Aquinas Unitri yang selama ini juga fakum.

Mulai meredanya pandemi saat ini, meski belum bisa mengadakan kegiatan secara offline pengurus aquinas berinisiatif mengadakan seminar regional secara online. Dalam seminar regional ini juga bertujuan untuk memperkenalkan UA- KMK kepada angkatan 2020 meskipun via daring.

Kegiatan selanjutnya dari Aquinas akan mengadakan misa penerimaan mahasiswa baru, dengan mendata mahasiswa baru yang sudah berada di Malang saat ini. Jika sudah memenuhi syarat maka akan diadakan misa secara offline.

Sekitar 300 mahasiswa baru yang berartisipasi dalam kegiatan tersebut. Meski hanya persiapan selama 2 minggu akan tetapi kegiatannya berjalan lancar.

Setiap kegiatan pasti memiliki kendala baik dari segi internal maupun eksternal, mereka saling membantu, namun tidak lepas dari bimbingan maupun pembina UA-KMK serta Romo juga ikut membantu.

Ketua umum Aquinas Maryo Desantos Ngange berpesan kepada mahasiswa katolik angkatan 2020, bisa mengikuti kegiatan selanjutnya agar lebih akrab.

"Karna kita belum tatap muka, pesan saya enjoy di kegiatan selanjutnya sekaligus kita bisa mencari pengurus selanjutnya. Jangan sampai kegiatan kita cukup sampai disini, sehingga hubungan kekeluargaan kita semakin akrab," tutupnya saat dijumpai Wartawan Papyrus, Senin (03/05/2021). (Diana/Rinda)

Tidak ada komentar