UMKM Mampu Saing di Era Digital 5.0, Organisasi Milenial Utas Gelar Bazar dan Pameran di Hotel Balava

Panitia Teknis Dari Milenial Utas

Papyrus - Untuk mendukung UMKM di Malang agar mampu bersaing di era digital 5.0, Organisasi Milenial Utas Adakan bazar dan pameran di Hotel Balava dari 6-7 April 2021, Minggu (23/05/2021).

Di era digital sekarang semua manusia menginginkan segala hal yang serba cepat dan mudah, hal ini membentuk terobosan baru di segala bidang.
Salah satu bidang yang mendobrak adalah bidang kewirausahaan, banyak UMKM bermuculan dengan terobosan baru serta produk-produk yang lebih unik dan kreatif.

Dengan ini, Milenial Utas berkolaborasi dengan UMKM di Kabupaten Malang dalam pengadaan acara yang bertajuk bazar dan di gelar di Balroom Hotel Balava Malang. Dalam kesempatan ini, milenial utas juga meluncurkan website yang akan mewadahi UMKM se Kabupaten Malang

Acara yang juga di prakarsi Bupati Malang serta PW Cyber NU Jatim ini dihadiri oleh 700 peserta. Total lebih dari 1000 produk yang ditawarkan.

Ketua pelaksana Zulham Mubarak mengungkapkan UMKM harus mampu bersaing di era teknologi 5.0 agar tetap bisa menjajakan produknya.

“Di era yang serba canggih ini kita sebagai pelaku bisnis harus mengikuti kemajuan zaman yang ada agar tetap mendapatkan hati masyarakat. Di era digital 5.0 kita bisa memafaatkan marketplace serta medsos untuk mempromosikan produk yang dijual, karena dengan kecepatan teknologi yang ada produk kita bisa menyebar dengan luas dan cepat," ungkapnya. (Rayna)

Tidak ada komentar