Wujudkan Regenerasi, UKM Pencak Silat PSHT Universitas Negeri Malang Lakukan Pergantian Pengurus

Foto Bersama Peserta online dan Offline

Papyrus - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Universitas Negeri Malang (UM) lakukan pergantian pengurus baru via offline dan online pada 22 Mei 2021, Minggu (23/05/2021).

Pada tahun 2021 beberapa kegiatan offline atau tatap muka sudah mulai dilakukan, hal ini karena kegiatan online sudah membosankan. Pelaksanaan kegiatan offline tetap pada mematuhi protokol kesehatan, seperti membatasi jumlah peserta dalam satu ruangan serta penggunaan handsanitizer dan lain-lain. UKM PSHT UM mengadakan sertijab kepengurusaan secara offline dn online.

Kegiaatan ini mengangkat tema “Jiwa Juara di Masa Pandemi”. Ini dihadiri oleh ketua umum serta para demisioner pengurus UKM periode sebelumnya, kegiatan dimulai pada pukul 08.00-16.00 WIB, dengan jumlah peserta 15 orang secara offline dan 10 orang secara online dan bertempat di SKB Kota Malang untuk offline dan google meet untuk online.

Ketua pelaksana sekaligus ketua umum terpilih Ahmad Alfan menjelaskan acara ini dilakukan untuk pelaporan satu periode kepada anggota. Pada acara ini juga dilakukan sertijab dari ketua umum 2020 kepada ketua umum terpilih 2021.

“Acara ini kami lakukan untuk sebagai laporan kepengurusan satu periode serta reorganisasi pengurus baru ya, namanya organisasi kan pastinya melakukan pergantian pengurus tiap periode," jelas Alfan.

Saat di temui di gedung SKB Kota Malang Alfan juga menjelaskan alasan mengapa  sertijab ini dalam pelaksanaanya dibagi menjadi dua jalur, yaitu online dan offline.

“Untuk kegiatan mengapa di adakan secara offline dan online sebenarnya kami ini saling kangen dan kebetulan beberapa pengurus juga berada di Malang jadinya sepakat untuk mengadakan secara offline tetapi tetap membatasi jumlah yang dating, dan untuk rekan yang diluar Malang bisa bergabung melalui google meet yang sudah kami sediakan," tutupnya. (Rayna)

Tidak ada komentar