Wujudkan Ucapan Rasa Syukur, Ikaparma Malang Adakan Pesta Wisuda

Anggota Ikaparma Malang Saat Rapat Persiapan Acara

Papyrus - Organisasi Daerah (Orda) Ikatan Keluarga Besar Macang Pacar (Ikaparma) Malang, melaksanakan kegiatan pesta wisuda yang diselenggarakan di Gedung Kepemudaan, Jalan Mayjen 22 B, Kota Malang, Senin (24/05/2021).

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 13:00 WIB, dan diikuti oleh puluhan anggota dari organisasi Ikaparma, dan beberapa undangan yang hadir dari Jogja dan Surabaya.

Ketua pelaksana Peter Josi menyampaikan, kegiatan ini diselenggarakan oleh Orda Ikaparma, dan akan dilaksanakan setiap akhir tahun. Serta juga merupakan kegiatan wajib dari organisasi Ikaparma. Adapun wisudawan yang lulus ditahun ini sejumlah tiga orang.

"Jadi kegiatan ini diselenggarakan untuk senior yang sudah wisuda dan juga pesta perpisahan antara kami yang masih aktif di Orda Ikaparma, dengan para wisudawan," imbuhnya.

Josi juga menjelaskan urutan kegiatannya mulai dari doa, atraksi tarian dari Manggarai, kemudian puisi, dan ditutupi dengan acara inti yaitu acara bebas. 

Ia menambahkan terkait acara tersebut memang diadakan dalam bentuk euforia, karena merupakan pesta perpisahan dengan senior Ikaparma yang telah diwisudakan. 

"Maksud dari acara wisuda ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur dari para anggota Orda Ikaparma. Karena beberapa anggota sudah menempuh pendidikan, hingga mereka dapat wisuda pada tanggal 22 Mei kemarin," ungkapnya. (Sinta)

Tidak ada komentar