Anggota Dapat Juara Tiga Lomba Cipta logo, Begini Tanggapan Ketua OMK Pusat Paroki Tarentang

Foto Bersama Rombongan Anggota OMK Paroki Tarentang

Papyrus - Orang Muda Katolik (OMK) pusat paroki Terentang memperoleh juara tiga pada perlombaan cetak logo OMK yang diumumkan tanggal 2 April 2021. Ketua OMK memberikan apresiasi serta tanggapannya atas kerja keras anggota OMK yang berpartisipasi dalam kegiatan lomba pembuatan logo OMK Paroki Terentang, Selasa (01/06/2021).

Dewan Pastoral Paroki Terentang bidang Kepemudaan mengadakan lompa membuat logo OMK Paroki Terentang sejak awal Februari dan hasilnya dikumpulkan akhir Maret. Dua bulan masa perlombaan OMK Pusat Paroki Terentang berdiskusi mengenai bentuk logo yang akan dibuat kemudian ditampilkan sebagai hasil karya dari OMK Pusat Paroki Terentang.

Pada tanggal 2 april tepat pengumuman pemenang dari lomba pembuatan logo OMK, dan OMK Pusat Paroki Terentang memperoleh poin 625 dan menduduki posisi ketiga setelah OMK Stasi Telabang dan OMK Stasi Remba Kedoko sebagai posisi satu dan dua dengan masing-masing poin 675 dan 670.

Ketua OMK Paroki Terentang, Raman berharap semoga orang muda lebih bisa kreatif dalam berkarya dan dia juga menyatakan bahwa pencapaian ini merupakan sebuah prestasi untuk lebih bersemangat lagi dalam menciptakan karya-karya baru kedepannya untuk perkembangan Gereja agar lebih baik lagi.

"Harapannya semoga orang muda lebih bisa berkarya dan menurut saya pencapaian ini sebagai bentuk prestasi, semoga kedepannya kita lebih bisa berkarya dan bisa bersama-sama untuk membangun Gereja," tegasnya. (Adri)

Tidak ada komentar