Lakukan Regenerasi, HIMAGRI Unitri Malang adakan Musyawarah Umum Anggota

Pamflet Ketua dan Wakil Ketua Terpilih

Papyrus - Dalam rangka melakukan pergantian pimpinan yang baru, Himpunan Mahasiswa Agribisnis (HIMAGRI) Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang mengadakan Musyawarah Umum Anggota (MUA) secara online-offline, Rabu (30/06/2021).

Acara tersebut bertemakan “Patah Tumbuh Hilang Berganti” yang mengartikan harapan regenerasi baru yang lebih baik lagi untuk HIMAGRI.

Dalam acara tersebut dihadiri 155 orang yang merupakan anggota yang mencalonkan HIMAGRI melalui via Zoom dan sebagian kepengurusan dengan sistem offline yang bertempat di Jemblung Coffee 3.

Acara MUA tersebut berjalan lancar walaupun terdapat kendala tekhnis karena jaringan dan sinyal di tempat para anggota. Pemilihan tersebut berlangsung dengan menggunakan google form sebagai media untuk melakukan pemungutan suara yang disaksikan oleh dua orang saksi dari masing-masing calon secara offline.

Berbeda dari kepemimpinan sebelumnya, MUA kali ini harus di adakan online-offline karena pandemic covid-19 yang belum surut. Sehingga, karena hal itu wajar kurang efektif.

Dari pemilihan tersebut akhirnya mendapatkan hasil Martinus Roda Riti sebagai ketua umum terpilih dan Oswaldus Iwan Guin sebagai Wakil ketua.

Ketua umum terpilih, Martinus Roda Riti berharap di kepemimpinan yang ia pegang menjadi HIMAGRI yang lebih baik lagi.

"Semoga dengan kepemimpinan ini kami bisa membawa nama baik HIMAGRI dan lebih baik lagi walaupun dalam masa pandemi,” ungkapnya. (Devina)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.