Dinyatakan Positif Covid-19, Pria Asal Bangkalan Melarikan Diri

Abdullah  Saat Berhasil di Temui Oleh Bebrapa Petugas

Papyrus - Seorang pria bernama Abdullah asal Bangkalan hendak melarikan diri saat akan dibawa ke Rumah Sakit Asrama Haji, Sukolilo, Surabaya, Kamis (10/06/2021).

Setelah menjalani tes di posko penyekatan gerbang Tol Suramadu, pria tersebut ingin melarikan diri saat dinyatakan positif Covid-19.

Sejumlah TNI, Polisi, Camat dan juga masyarakat berusaha mengejar pria tersebut hingga akhirnya berhasil ditangkap. Pria tersebut merupakan warga desa Geger, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan.

Camat Sawahan M. Yunus menyampaikan, sebenarnya pemerintah hendak ingin mengobati dan menyembuhkan pasien, akan tetapi pasien tersebut merasa terancam terlebih dahulu.

"Tadi saya liat dia kabur, saya kejar susah payah. Setelah ketemu saya tanya kenapa kabur. Lalu saya katakan, pemerintah mau mengobati bapak bukan mau memperlakukan yang aneh aneh," ucap Camat Sawahan.

Ia juga meminta agar mengikuti aturan pemerintah ketika diisolasi, dikarenakan hal tersebut merupakan ikhtiar pemerintah untuk melindungi masyarakat.

"Ikuti saja aturan pemerintah ketika diisolasi. Ini ikhtiar pemerintah untuk melindungi masyarakat jangan diartikan yang lain," pungkasnya. (Akmal Farodis)

Tidak ada komentar