Educational Development Perhumas Muda Malang Gelar Public Relataion Crisis Management Via Online

Cuplikan Kegiatan PRCM

Papyrus - Guna meningkatkan kualitas anggota Perhumas Muda Malang (PMM), Educational Development (ED) menggelar pelatihan Public Relation Crisis Management (PRCM) secara online pada 27 Juni 2021.

Jumlah penyebaran Covid yang terus meningkat membuat banyak kegiatan harus dilaksanakan secara daring, hal ini dilakukan karena adanya peraturan pemerintah mengenai pembatasan berekerumun dalam jumlah yang banyak.

Berkaca dari hal tersebut serta tetap harus berjalannya program kerja yang disusun, Educational Development Perhumas Muda Malang menggelar pelatihan Public Relation Crisis Management secara online via zoom meeting.

Public Relation Crisis Management adalah program kerja yang baru pada periode ini dan merupakan gebrakan baru dari ED untuk PMM, dalam kegiatan PRCM ini membahas isu dan krisis yang terjadi dan cara menanganinya jika kita ditempatkan sebagai seorang Public Relation dalam satu perusahaan. PRCM series kedua mengangkat tema “Isu dan Krisis Apakah Telah Menjadi Pra Destinasi Bagi Public Relation?” dengan diikuti 45 anggota PMM.

Haidi Yuzaili sebagi ketua pelaksana menyampaikan gambaran bagaimana kegiatan yang dilaksanakan ED pada hari minggu kemarin.

“PRCM ini kegiatan sebelum PR Booth Camp sebenarnya, jadi di PRCM diberikan pelatihan dulu dengan krisis yang masih sederhana. Nah nanti di PR Booth Camp krisisnya agak lebih complex dan lebih berat ya pastinya serta pematerinya dihadirkan yang lebih professional” ungkapnya
Yuza juga menceritakan awal perjalanan PRCM hingga sukses sampai pada sesi kedua ini serta dia juga menambahkan harapannya untuk kegiatan kedepannya," tutupnya. (Rayna)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.