Eratkan Persaudaraan, IKBLM Adakan Turnamen Futsal Cup 1

Saat Berlangsungnya Turnamen futsal cup 1 IKBLM

Papyrus - Ikatan Keluarga Besar Lembor Malang (IKBLM), mengadakan turnamen futsal cup 1 yang bertempat di Lapangan Olimpico Futsal, Minggu (13/06/2021).

Turnamen futsal yang diadakan oleh IKBLM merupakan turnamen yang pertama kali diselenggarakan. Penyelenggaraan turnamen ini merupakan salah satu program kerja dari kepengurusan yang baru periode 2021/2022.

Ketua umum Ikatan Keluarga Besar Lembor Malang, Firan menyampaikan maksud diadakannya turnamen ini mengingat di kepengurusan yang lama sama sekali belum pernah menyelenggarakannya.

"Tujuan kami mengadakan turnamen futsal ini yaitu untuk mempererat hubungan antara sesama anggota IKBLM, karena sebelumnya belum pernah dilaksanakan," ucapnya.

Kegiatan ini juga sudah ada perizinan dari pihak kepolisian, sehingga dari pihak lapangan menyetujui dengan memberikan kesempatan diadakannya turnamen tersebut.

"Kalau dari pihak lapangan menyetujui, dan  kemarin juga membuat surat izin ke kepolisian. Dan dalam turnamen ini kami tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan," tegasnya saat diwawancara wartawan Papyrus, Sabtu (12/06/2021).

Adapun tim yang tergabung dalam turnamen futsal, merupakan tim-tim yang berasal dari organisasi IKBLM sendiri, baik tim laki-laki maupun tim perempuan.

"Untuk putranya sembilan tim dan untuk putrinya tujuh. Untuk tim undangan dari luar tidak ada,"  tuturnya.

Selain itu, Firan juga menjelaskan terkait turnamen futsal yang hanya diselenggarakan selama satu hari saja. Dan hadiah untuk pemenang berupa piala.

"Proses kegiatannya itu selama satu hari. Dan untuk hadiannya itu berupa trofi bagi pemenang juara satu sampai juara tiga, putra dan putri," tuturnya.

Disamping itu Firan berharap setelah diadakannya turnamen ini, IKBLM bisa mengambil bagian dalam kegiatan selanjutnya.

"Dengan selesainya kegiatan ini, semoga ase ka'e IKBLM semua bisa berpartisipasi untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya. Lebih khusus yang selama ini kurang aktif, semoga kedepannya bisa aktif lagi," tutupnya. (Freder/Sela)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.