Tepeng: Vokalis Steven & Coconut Treez Meninggal Dunia

Steven N. Kaligis, Vokalis Steven & Coconut Treez

Papyrus - Artis Musik raggae Indonesia Stevan Nugraha Kaligis, meningal dunia pada selasa (22/6/21) pukul 7:30 WIB.  Kabar duka ini di sampaikan oleh Sandy Pas Band melalui unggahan foto di akun Instagram Stevan dan Coconut Treez.


“Innalillahi wa innallilahi ro’jiun. Telah berpulang saudara kami Steven N. Kaligis pada hari Selasa, 22 Juni 2021,” tulis Sandy Pas Band dalam unggahan di akun Instagram @sandypasband.

Di dalam unggahan foto tersebut Sandy Pas Band mengatakan, ia mendapatkan kabar Stevan  sedang isolasi mandiri. Namun Sandy tak menyangka kabar baru Stevan meninggal dunia.

“Selamat jalan bro tepeng, baru beberapa hari lalu dengar lu lagi isoman dan sekarang sudah dipanggil Allah,” kata Sandy Pas Band.

Sandy berdoa  amal ibadah kebaikan Stevan dalam semasa hidup berteman mereka dapat diterima di sisi allah.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT. Dilapangkan dan diterangi kuburnya serta segala kekhilafan almarhum diampuni Allah SWT,” ucap Sandy.

Sandy Pas Band, tak lupa juga berdoa buat keluarga yang di tinggal Stevan.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin ya Robbal Alamin. Keluarga besar Coconut treez,” tutur Sandy Pas Band lagi.

Berikut link unggahan Sandy Pas Band, https://www.instagram.com/p/CQZ4cPNDANi/?utm_source=ig_web_copy_link.

Manajer Tepeng, Putra, menceritakan Tepeng meninggal dunia setelah beberapa hari dirawat di RS Medika BSD, Tangerang Selatan karena Covid-19.

Tepeng meninggal dunia pada pukul 7.30. Diketahui , Stevan  Nurgraha Kaligis  atau biasa disapa oleh karibnya adalah Tepeng. Dia sebagai vokalis dari band Steven dan Coconut Treez. (Darfin Mais)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.