Tingkatkan Kerja Sama Antara Anggota, Komunitas Kader Inspiratif Ende Malang Adakan Rapat Kerja

Tengah Berlangsungnya Raker Kepengurusan Kokain

Papyrus - Sabtu (12/04/2021) kemarin, Komunitas Kader Inspiratif Ende Malang (Kokain) mengadakan Rapat Kerja (Raker) di Cafe Mami Combi.

Dalam pertemuan ini pengurus dan seluruh anggota Kokain di wajibkan hadir agar dalam pembahasan Raker dapat berjalan dengan lancar.

Pertemuan ini pimpinan langsung oleh  ketua umum Kokain Long Kapo beserta jajarannya dan beberapa pembina juga turut hadir agar ada keterbukaan rapat program kerja dalam sebuah organisasi.

Di samping itu, wakil ketua umum Kokain Dionisius Naga menyampaikan, di dalam sebuah organisasi  sangat penting melakukan rapat kerja. Sehingga seluruh anggota organisasi dapat bekerjasama karena Organisasi Daerah (ORDA) masih bersifat kekeluargaan dan tidak dapat bekerja sendiri saja.

"Jadi tidak ada yang bekerja sendiri seluruh anggota berhak berpartisipasi dan mendukung penuh karena penting untuk keberlangsungan sebuah organisasi kedepannya," katanya saat di jumpai wartawan Papyrus.

Dion juga mengungkapkan rasa terima kasih terhadap pengurus yang telah melaksanakan program kerjanya dengan baik.

"Saya juga berterimakasih untuk para pengurus yang sudah melaksanakan Program progam kerja mereka sebelumnya, dan untuk program kerja kedepannya saya harapkan agar terus seperti ini," ungkapnya.

Dari program kerja yang sudah disampaikan dari setiap divisi ada dua program kerja yang menjadi fokus utama yaitu pemberian sembako kepada Panti Asuhan dan Turnamen Futsal yang akan di adakan dalam Waktu dekat ini.

Ia juga  berharap kepada seluruh anggota Kokain untuk selalu kompak dan bekerjasama dalam menyukseskan kegiatannya akan di lakukan yang akan datang.

"Harapan saya untuk seluruh keluarga Kokain agar terus kompak dan selalu bergandengan tangan untuk menyukseskan kegiatannya yang sudah di buat dan untuk teman teman yang Ende di luar sana yang belum bergabung kami sangat terbuka untuk menerima teman- teman kapan saja agar kita dapat memajukan kokain kedepannya," tutupnya. (Fandy Bupu)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.