Bangun Semangat Kekeluargaan, HMKEP Unitri Malang Adakan MUA

Dokumentasi Ketua dan Wakil Ketua Terpilih

Papyrus - Rabu (30/06/2021) kemarin, Himpunan Mahasiswa Keperawatan (HMKEP) Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang adakan Musyawarah Umum Anggota dalam rangka membangun semangat kekeluargaan dan melakukan regenerasi.

Acara tersebut bertemakan "Membentuk Pemimpin dengan Semangat Kekeluargaan dalam Membangun HMKEP yang Berkarakter dan Berkualitas  di Era Milenial" yang di laksanakan secara online melalui Zoom mengingat keadaan pandemi yang masih berjalan.

Namun, panitia dan pasangan calon beserta saksinya maksimal 2 orang mengikuti musyawarah secara offline yang bertempat di kafe Kedai Kopi yang terletak di jalan Tlogo Indah.

Acara ini di hadiri oleh seluruh mahasiswa keperawatan angkatan 2017-2020 yang masih aktif di Program Studi Sarjana Keperawatan secara daring.

Ketua pelaksana, Putra Daud menyampaikan tujuan diadakannya acara tersebut agar kepengurusan mahasiswa keperawatan ada regenerasi untuk angkatan selanjutnya.

"MUA itu kan acara wajib untuk melakukan pergantian kepemimpinan setiap periode habis, jadi ya yang pastinya tujuannya supaya HMKEP di tangan pemimpin yang baru bisa meneruskan jejak langkah dari yang sebelumnya," ungkapnya.

Acara tersebut berlangsung lancar dan tidak ada kendala dalam pemilihan ketua dan wakil ketua.

Ketua terpilih, Gregorius Bili Lalo menuturkan semoga kepemimpinan yang dipegang bisa dijalankan sesuai kepercayaan yang mahasiswa berikan kepadanya.

"Yang pastinya puji syukur, karena teman-teman memiliki kepercayaan yang lebih kepada saya sehingga saya itu bisa memegang estafet kepemimpinan ini," jelasnya.

Gregorius berharap dengan kepemimpinan sekarang bisa membawa nama baik HMKEP dan meneruskan program kerja yang belum terlaksana di periode sebelumnya. (Devina)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.