Guna Regenerasi Kepemimpinan Baru, UA-KMK St. Thomas Aquinas Unitri Malang Adakan Rapat Umum Anggota

Dokumentasi Pengurus Baru UA-KMK St. Thomas Aquinas

Papyrus - Rabu (30/06/2021) kemarin, Unit Aktivitas Kegiatan Mahasiswa Katolik (UA-KMK) St. Thomas Aquinas Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang mengadakan Rapat Umum Anggota (RUA) dalam rangka pembentukan anggota baru.

Acara tersebut dilakukan bersamaan dengan pemilihan ketua umum yang baru yang bertemakan "Restorasi Kepengurusan dan Keanggotaan" bertempat di Lotta Cafe, Omah Kampus.

Dalam pemilihan ketua baru menggunakan sistem sidang dari presidium sidang 1 menanyakan kepada forum yang bersedia menjadi pasangan calon. Kemudian dilakukan verifikasi berkas, setelah itu pasangan calon memaparkan visi dan misi.


Ketua pelaksana, Theresia Forestryawati Kolin mengatakan bahwa pergantian anggota ini karena masa jabatan periode sebelumnya yang sudah habis.

"Ya memang walaupun pandemi tapi kami mengupayakan agar regenerasi itu tetap ada sehingga ada penerus perjuangan baru dari UA-KMK St.Thomas Aquinas," ungkapnya.

Acara tersebut berjalan lancar, tetapi ada sedikit kendala terhadap keterlambatan anggota sehingga rundown acara dari yang semula harus mundur.

Foresty berharap dengan pergantian pimpinan yang baru bisa membawa UA-KMK St.Thomas Aquinas lebih baik kedepannya.

"Semoga kepemimpinan yang baru bisa melakukan yang lebih baik baik lagi daripada periode yang sebelumnya," tutupnya. (Devina)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.