Kematian karena Corona Rekor terus, Rusia Tak Akan Lockdown

(Foto: Istimewa)

Papyrus - Meski kematian di Rusia akibat Virus Corona berturut-turut, pemerintah Rusia menyatakan tidak akan memberlakukan lockdown.

Rusia, negara terparah kelima di dunia dalam hal kasus infeksi Virus Corona. Selama 24 jam terakhir, Jumlah kematian menunjukkan 679 orang di saat negara itu memerangi lonjakan kasus infeksi yang dipicu oleh varian Delta yang sangat menular.

Jumlah kematian akibat Virus Corona, Rusia menempati angka tertinggi di Eropa dengan Jumlah kematian 136.565 orang. Namun angka kematian sebenarnya diyakini jauh lebih besar dari Jumlah tersebut.

Dilansir dari detiknews.com, melihat lonjakan infeksi Corona yang sangat ganas, mendorong Presiden Vladimir Putin kembali mendesak warga agar bersedia di Vaksin. Namun Kremlin mengatakan pada hari Jumat (02/07/2021) bahwa lockdown tidak mungkin dilakukan.

“Tidak ada yang ingin lockdown, dan ya, itu tidak untuk diperdebatkan, kita harus segera untuk divaksinasi sesegera mungkin,” kata juru bicara Putin, Dmitry Peskov kepala wartawan diberitakan kantor berita AFP.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.