Pandemi covid-19 Masih Berlanjut, Begini Cerita Salah Satu Mahasiswa Undana Kupang

Stevania Windi Correia Saat Berada Di Toko Tempatnya Bekerja

Papyrus - Stevania Windi Correia adalah seorang gadis  yang berasal dari Kelurahan Lakfaekfera , Kecamatan Atambua Selatan, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, yang tengah duduk dibangku perkuliahan, Jumat (02/07/2021).

Angkatannya adalah angkatan yang  berpapasan dengan pandemi covid-19. Ia ingin menjadi seorang sekretaris perkantoran, maka gadis ini mendaftarkan diri disalah satu Universitas Negeri yaitu Undana Kupang.

Namun sampai saat ini  gadis ini mengaku tidak pernah merasakan duduk bersama teman-temannya dalam satu  ruang kuliah. Sehingga, ia mengharapkan suatu saat nanti pandemi covid-19 cepat usai dan ia akan bertemu dengan teman-teman kuliahnya.

karena perkuliahan yang dijalankannya secara online maka gadis ini mulai berpikir untuk mencari kerja sampingan, yakni menjadi pelayan toko di sebuah toko pakaian yang bernama Roemah fashion

Tanpa rasa malu gadis ini pun mulai bekerja dengan gaji percobaan Rp. 400.000. Jarak rumah tempat tinggalnya dengan toko tersebut kurang lebih 750 m, sehingga bisa ditempuh dengan berjalan kaki.

Toko dibuka pukul 08.30 WITA dan akan ditutup pukul 20.00 WITA. Jika ada tugas lembur maka para karyawan pun akan digaji lebih, uang makan dan bonus hari raya sangat bergantung kepada ramainya pengunjung.

Setelah selesai tugasnya di toko, gadis ini akan lanjut menyelesaikan tugas-tugas perkuliahannya. Tugas menjaga toko dibagi persif oleh pemilik toko sehingga tugas-tugasnya tidak ada yang tertinggal. (Aprilia)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.