UA-KMK St. Thomas Aquinas Adakan MUA, Ini Ungkapan Ketua Umum Terpilih

Serah terima jabatan UA-KMK St. Thomas Aquinas Unitri

Papyrus - UA-KMK St Thomas Aquinas Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang melaksanakan Musyawarah Umum Anggota (MUA), yang bertempat di Cafe Lote Oma Campus, Minggu (03/07/2021).

UA-KMK St.Thomas Aquinas adalah suatu organisasi atau unit aktivitas kegiatan dari mahasiswa katolik menempuh pendidikan tinggi di Universitas Tribhuwana Tunggadewi, yang berlandaskan cinta kasih, kekeluargaan, dan kerohanian yang memiliki tiga pilar penting yaitu Katoliksitas, Fraternitas dan Intelektualitas.

Falerianus Irena selaku ketua umum yang baru menyampaikan bahwa dirinya bersama kepengurusan yang baru akan meningkatkan eksistensi UA-KMK St.Thomas Aquinas dengan cara berinteraksi dengan UKM lain di luar kampus Unitri.

"Saya dan teman2 pengurus berusaha meningkatkan eksistensi UA-KMK St.Thomas Aquinas dilingkungan eksternal kampus dengan cara berkolaborasi dengan UKM diluar kampus dan harus mengadakan kegiatan-kegiatan yang mampu mewadahi bakat dan minat anggota," jelasnya kepada Papyrus,  Sabtu (3/7/2021).

Falerianus menjelaskan selama masa pandemi ini ada kegiatan yang tidak terlaksanakan, dan kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sebenarnya wajib diadakan oleh UA-KMK St.Thomas Aquinas.

"Kegiatan yang tidak terlaksana itu kegiatan wajib tahunan yaitu ret-ret dan bimbingan," ujarnya.

Ia juga mengungkapkan terkait upaya yang akan dilakukan oleh kepengurusan baru yaitu untuk menggantikan kegiatan tahunan yang belum terlaksanakan.

"Langkah yang kami ambil sebagai solusinya itu kami akan mengadakan seminar mentoring dan seminar retbim secara online dan kami akan mengundang 1 mahasiswa dari setiap Prodi sebagai perwakilan dalam ruangan seminar," tutupnya. (Tesin/Shela/Freder)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.