Bentuk Pemimpin yang Progresif, HIMMA Unitri Lantik Pengurus HMJ Periode Baru

 

Salah satu Pengurus HMJ Manajemen  tengah menjelaskan tugas dari setiap Devisi

Papyrus - Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMMA) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, Mengadakan pelantikan Kepengurusan Baru Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ)  yang bertempat di Coffe Tani,  Mulyoagung, Rabu (24/08/2021).

Kegiatan Pelantikan HIMMA kali ini mengangkat tema "Membentuk pemimpin yang inovatif, progresif, dan bertanggung jawab untuk HIMMA yang lebih maju" yang sudah disepakati oleh pengurus

Ketua Pelaksana Nimrot Tanggu Dendo, menyampaikan alasan diangkatnya tema tersebut adalah hasil dari kesepakatan pengurus dan ketua HIMMA untuk mewujudkan visi dan misi.

"Untuk tema yaitu "Membentuk Pemimpin yang Inovatif Bertanggung Jawab Untuk HIMMA yang Lebih Maju" artinya disini membentuk pemimpin yang inovatif, untuk pemimpin yang kreatif, yang mampu menjalankan program kerjanya kedepan dan lebih progresif dan bertanggung jawab atas apa yang telah disampaikan dan pertanggung jawaban untuk HIMMA yang lebih maju lagi," ungkapnya.

Nimrot juga menjelaskan kendala dan teknisi yang dihadapi saat mempersiapkan berlangsungnya kegiatan tersebut.

"Kalau kendala tidak ada, ya namanya tempat kurang baik, kalau teknisnya ini kan kerjasama dengan panitia untuk dukungan dengan Ketua umum dan Puji Tuhan Alhamdulillah acaranya berjalan dengan baik," tambahnya.

Ketua umum terpilih Muhammad Mukid mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh Mahasiswa HIMMA yang telah mempercayai untuk meneruskan kepengurusan HIMMA sebelumnya.

"Ya memang pertama ada bahagianya dan ada merasa tanggung jawab yang besar bagi kita bukan semacam amanah yang sembarangan diberikan tapi memang harus dijalankan sebaik mungkin, maka rasa senang ada, rasa sedih ada bukan sedih tapi bahagia dan rasa berat, karena biar menjaga solidaritas teman-teman, hubungan erat dan menjalankan proker kedepannya," ujarnya.

Mukid juga menerangkan bahwasanya tugas dan tanggung jawab bukan menjadi alasan dan beban untuk tidak memajukan HIMMA kedepannya

"Untuk itu saya tidak terlalu kesana bagi saya organisasi ini bukan milik saya organisasi ini bukan milik mereka ini milik kita bersama maka saya tekankan kepada teman teman bahwa marilah kita bangun organisasi HIMMA ini kedepannya saling bahu membahu, saling kerjasama, bergandengan tangan dan tetap melangkah untuk memajukan HMJ kedepannya karena memang organisasi ini tidak bisa dijalankan sendiri dan kita gotong royong untuk menjalankan semua program kerja," terangnya.

Mukid mengharapkan untuk kepengurusan agar bisa bekerja sama dalam menjalankan proker serta roda organisasi HIMMA kedepannya lebih baik dari tahun ke tahun

"Harapan saya kedepannya tetap pertama dari kepengurusan karena kemajuan himpunan ini mahasiswa menajemen ini faktor dari kepengurusan, jika sudah solid kepengurusannya bekerja sama maka semua program kerja akan terlaksana dengan baik," tutupnya. (Angel/Tina)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.