Fakultas Ekonomi Gelar Yudisium, Begini Ungkap Dekan

Foto bersama peserta Yudisium dan Dosen Fakultas Ekonomi


Papyrus - Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, laksanakan Yudisium Program Studi Akuntansi dan Program Studi Manajemen di Gedung Olahraga (GOR) Sabtu, (28/08/21).

Yudisium tersebut diikuti oleh 143 Mahasiswa, yaitu 46 Mahasiswa dari Program Studi Manajemen dan 97 dari Program Studi Akuntansi. Kegiatan berlangsung lancar dan hikmat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Dekan Fakultas Ekonomi Dr. Nur Ida Iriani, MM mengaku, adanya peningkatan kualitas dari mahasiswa di Fakultas Ekonomi. Beliau juga menjelaskan Prodi Manajemen dan Akuntansi merupakan jurusan terfavorit di Unitri.

"Di lihat dari jumlah peserta yang setiap tahunnya semakin meningkat. Meskipun secara signifikan tidak banyak, kayaknya memang ini jurusan favorit ya karena semakin ada peningkatanlah," ungkapnya.

Beliau berharap, Mahasiswa bisa lebih siap untuk menantang masa depan. Dan bagi mahasiswa yang masih dalam proses perkuliahan agar lulus tepat waktu, karena kondisi pandemi bukan menjadi penghalang untuk tetap berproses walaupun secara daring.

"Saya berharap Mahasiswa setelah lulus dapat menciptakan lapangan kerjanya sendiri karena disini mereka juga belajar kewirausahaan. Dengan memanfaatkan dunia digital semaksimal mungkin jadi tidak boleh bermalasan," harapnya.

Sebagai Dekan Fakultas Ekonomi Iriani bangga bisa menghantar Mahasiswa kejenjang terakhir untuk Strata satu (S1). Serta ingin menjadikan Mahasiswa yang sudah lulus sebagai contoh baik bagi Mahasiswa yang belum Yudisium.

"Saya selaku Dekan sangat senang bisa menghantar Mahasiswa untuk menyelesaikan studinya dan berharap adik - adik semester menganggap mahasiswa yang sudah selesai sebagai motivasi dalam proses meraih strata satu," tutupnya.

(Wily/Rinda)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.