Lanjutkan Estafet Kepengurusan, HIMASKAP Adakan Pelantikan Pengurus Baru Periode 2021/2022

Serah Jabatan dari perwakilan pengurus lama kepada Ketua Umum Baru HIMASKAP

Papyrus - Himpuan Mahasiswa Arsitektur Lanskap (HIMASKAP) Fakultas Pertanian Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, mengadakan Pelantikan Pengurus Periode 2021/2022 bertempat di Graha Lantai 2 Jumat, (24/09/2021).

Untuk melanjutkan estafet dari kepengurusan HMJ, HIMASKAP melaksanakan pelantikan pengurus yang baru. Dalam pelantikan ini HIMASKAP mengusung tema "Menguatkan Solidaritas Untuk HIMASKAP yang Berkualitas".

Kepala Program Studi (KPS), Rizki Alfian, S.SArl., M.Si mengungkapkan, makna diangkatnya tema tersebut karena solidaritas adalah kunci untuk keberhasilan sebuah organisasi.

"Kesolidaritasan atau persatuan itu di gunakan untuk menghasilkan atau mencetak sebuah organisasi yang berkualitas, jadi saya tekankan tadi bahwa tidak cukup hanya dengan persatuan dan solidaritas saja tetapi kita juga harus berfikir bagaimana kemajuan organisasi kedepan yang rasional, terukur, efektif, efisien dan juga asektif yang bagus," ungkapnya saat ditanyai wartawan Papyrus. 

Ia juga menyampaikan, harapan untuk kepengurusan HMJ yang baru ini bisa mengaktualisasikan terkait dengan visi dan misi program studi untuk menjadi program studi yang unggul dengan melakukan pengajaran, penelitian, dan pengabdian masyarakat berbasis arsitektur lanscape. 

"Saya pikir setiap periode memiliki potensi, memiliki keunggulan, dan juga memiliki masalah yang berbeda-beda, namun dengan adanya pergantian pengurus ini saya yakin bahwa teman-teman pengurus memiliki semangat yang baru dan memiliki visi dan misi dari situ saya berharap dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap himpunan," harapnya.

Ketua umum terpilih, Elsamar Remi Hawu mengutarakan rasa senangnya karena dengan di laksanakan pelantikan tersebut sudah bisa melakukan program kerja tanpa ada rasa takut lagi karena belum legal. 

"Saya merasa senang karena sebelum dilantik bingung juga mau melaksanakan program kerja dan karena sekarang sudah legal rasanya syukur banget sudah bisa bebas menjalankan program kerja yang sudah direncanakan," ujarnya.

Elsamar juga menyampaikan pesan dan kesannya kepada anggota dan pengurus HMJ periode 2021/2022 kedepannya agar tetap pertahankan solidaritas, kekompakan untuk HIMASKAP yang lebih baik lagi di dalam setiap anggota dan kepengurusan.

"Tetap semangat, jangan malas-malasan karena sedikit tidaknya pasti kita akan mendapatkan pelajaran tersendiri dalam kepengurusan. Tetap semangat untuk kepengurusan, tetap jaga kekompakan dan jangan lupa komunikasinya," tutupnya. (Asri)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.