Pemindahan Gedung Baru FIP, Ini Tanggapan Dekan Fakultas

 

Gedung Fakultas Ilmu Pendidikan yang baru

Papyrus - Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, melakukan pemindahan ruangan kerja dengan tujuan agar lebih representatif dan bisa memberikan layanan terbaik kepada Mahasiswa Ilmu Pendidikan Rabu, (15/09/2021).

Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Dr.M,Rifa'i,SE.,MM menyampaikan, pemindahan gedung Fakultas Ilmu Pendidikan agar dapat melayani Mahasiswa dengan baik dan memberikan kenyamanan terhadap Mahasiswa Ilmu Pendidikan.

"Jadi intinya menurut saya lebih representatif supaya kita nyaman dalam bekerja dan bisa memberikan layanan yang lebih baik lagi kepada para Mahasiswa. Kalau dulu kan di dalam harus melewati Fakultas Kesehatan dan sekarang sudah punya ruangan tersendiri dan kita harapkan, bisa memberikan yang lebih baik lagi kepada Mahasiswa," sampainya.

Beliau juga mengatakan, pemindahan Fakultas didasari atas musyawarah bersama Fakultas Keperawatan yang juga sedang mempersiapkan akreditasi sehingga banyak membutuhkan ruangan.

"Jadi di Fakultas Ilmu Keperawatan sendiri juga membutuhkan ruangan, mereka juga sedang persiapan akreditasi, mereka membutuhkan ruangan yang lebih banyak lagi untuk menyesuaikan ketentuan dari pada persyaratan akreditasi yang paling memungkinkan juga ruangan yang ada di sebelahnya dari pada pisah-pisah akhirnya kami membicarakan dengan Dekan Fakultas Ilmu Keperawatan," katanya.

Beliau juga menuturkan, tentu banyak prosedur yang disusun. Mengajukan surat peemohon kepada Rektor yang harus menerima persetujuan dari Yayasan yang menjadi kendala dalam proses pemindahan gedung. 

"Nah pada hakikatnya kalau sudah di setujui kemudian baru kita susun Lay Out desain Fakultas nya seperti ini bila sudah disepakati kemudian dikerjakan, jadi lebih mengarah kepada proses pengajuan permohonan kepada pimpinan untuk proses perpindahan nya ini," tuturnya.

Beliau juga menambahkan harapan kepada Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan dari setiap Program Studi agar dapat diberikan pelayanan dengan baik

"Harapan saya adalah kita bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada Mahasiswa, Mahasiswa jadi mudah mengakses. Tetapi yang lebih penting adalah bahwa kita lebih mempunyai identitas, kalau orang mencari Fakultas Ilmu Pendidikan lebih mudah. Jadi intinya adalah untuk lebih memudahkan memberikan pelayanan baik kepada Mahasiswa maupun Dosen yang ada di Fakultas Ilmu Pendidikan," tutupnya. (Tina/Suji)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.