Regenerasi Kepengurusan, HIMA PGSD Adakan Pelantikan

 

Tengah berlangsungnya sumpah jabatan Kepengurusan HIMA PGSD 2021/2022

Papyrus - Himpunan Mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar (HIMA PGSD) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, mengadakan Pelantikan Pengurus bertempat di Ngudeg Kopi Jetak Lot, Mulyo Agung Kec. Dau. Selasa, (21/09/2021).

Ketua Pelaksana Ahmad Anis Syafi'i menyampaikan dalam pelantikan kali ini  kepengurusan ikut terlibat dalam mengkonsepkan acara dan dibantu oleh demisioner.

"Untuk kepanitiaan ada di dalam rapat pengurus. Tetapi, kepanitiaan ini sifatnya teknis. Jadi, kita mengejar waktu karena kita akan adakan Rapat Kerja (Raker) kita langsung teknis untuk Badan Pengurus Harian (BPH) yang mengkonsepkan acara. Yang mana terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Sekertaris, dan Bendahara itu secara inti. Sedangkan untuk anggotanya, demisioner yang lalu. Jadi kita secara teknis dan langsung tunjuk kerja secara individu," ujarnya.

Syafi'i juga mengungkapkan terdapat puluhan anggota kepengurusan yang dilantik serta konsep yang dirancang dalam kegiatan ini hanya untuk pelantikan pengurus HIMA PGSD periode 2021/2022.

"Untuk kepengurusan yang baru periode 2021-2022 dilantik berjumlah 26 anggota pada sore ini dan yang pertama konsep acara ini yakni pelantikan kepengurusan HIMA PGSD yang mana pelantikan kepengurusan ini mengangkat Tema: "Totalitas tanpa henti, Konstitusi tiada henti, Milintansi harga mati untuk meraih PGSD yang Unggul," ungkapnya.

Ia juga menuturkan harapan bagi kepengurusan HIMA PGSD yang baru dilantik untuk tetap solid serta dapat membawa PGSD lebih unggul dalam melaksanakan program kerjanya.

"Untuk harapan saya bagi kepengurusan yang baru yakni disolidkan lagi dan membawa PGSD ini lebih unggul lagi dalam melaksanakan program kerja yang sangat edukasi bagi Sekolah Dasar (SD) maupun mahasiswa itu sendiri dan saya harap PGSD Unitri ini dikenal di Unitri, Daerah, maupun Internasional," tutupnya. (Suji/Tina).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.