Rektor Keluarkan Surat Pemberitahuan, Wisuda Unitri Kembali Digelar Secara Daring

Surat pemberitahuan Wisuda dari Rektor Unitri


Papyrus - Wisuda Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, Periode III Tahun Akademik (TA) 2021/2022 Dilaksanakan secara daring, hal tersebut diketahui dari Surat Pemberitahuan (SP) yang dikeluarkan Rektor Unitri, Ir Eko Handayanto, M.Sc. Rabu, (22/09/21).

Setiap Mahasiswa tentu mengharapkan bisa segera lulus dan Wisuda. Tentu akan membahagiakan diri sendiri serta membuat  orang tua menjadi bangga, yang mana momen Wisuda sangat ditunggu bagi Mahasiswa.

Memperhatikan kalender akademik tahun akademik 2021/2022 tentang Wisuda tahun ini, yang seharusnya dilakukan secara Luring seperti yang diharapkan Mahasiswa.

Namun dalam SP nomor 1240/TB.DL-210/IX/2021 yang menindaklanjuti, mengenai Wisuda Periode III akan dilaksanakan secara daring/online tersebut langsung ditanda tangani langsung oleh Rektor Unitri, Prof. Dr, Ir, Eko Handayanto, M.Sc.

Isi dari SP tersebut juga menerangkan, bahwa Wisuda Sarjana dan Magister direncanakan pada tanggal 30 Oktober 2021. Akan diberitahukan lebih lanjut mengenai tata cara pelaksanaan Wisuda daring.

Melihat penyebaran Covid-19 yang masih belum membaik, Mahasiswa harus lebih sabar lagi karena pada momen Wisuda tahun ini belum sesuai dengan yang di harapkan. (Rinda)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.