Rentetan Acara Dies Natalis ke-5 HIMABIO

 

Pamflet Dies Natalies HIMABIO ke-5

Papyrus - Himpunan Mahasiswa Pendidikan Biologi (HIMABIO) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, merayakan Dies Natalies yang ke-5 dengan rangkaian kegiatan yang mendukung protokol kesehatan pada Selasa,( 14/09/2021). 

Dalam rangka merayakan diesnatalis yang-5 HIMABIO mengusung tema "HIMABIO Satu Dalam Ragam Karya".  

Ketua umum HIMABIO, Elisabet Sarinto Ina Kii mengatakan, maksud dari tema tersebut agar Mahasiswa HIMABIO bisa bekerja sama untuk menjadi lebih baik. 

"Maksud dari tema ini adalah dengan Dies Natalies HIMABIO yang ke-5 ini, seluruh Mahasiswa HIMABIO bersama Dosen bisa bekerja sama dengan satu hati, satu tujuan, dan satu langkah yang sama untuk HIMABIO yang lebih baik, melalui beragam karya maupun inovasi yang bermanfaat untuk banyak orang," ungkapnya saat diwawancarai wartawan papyrus. 

Elisabet menyampaikan, untuk merayakan Dies Natalies ini tidak banyak kegiatan yang dilakukan oleh HIMABIO. Sebab situasi dan kondisi saat ini akan sangat sulit untuk melaksanakan pertemuan dengan jumlah Mahasiswa yang banyak. 

"Mengingat kondisi ini, pengurus bersama KPS/Bapak-Ibu Dosen Pendidikan Biologi Unitri hendak mengadakan acara do'a bersama yang dilaksanakan secara online, yang dihadiri oleh seluruh Mahasiswa Program Studi Pendidikan Biologi. Selain itu juga akan ada lomba Tik Tok materi pembelajaran Biologi bagi angkatan 2017-2020, dan lomba Tik Tok tentang harapan/cita-cita dalam perkuliahan kedepannya bagi Mahasiswa baru angkatan 2021," jelasnya. 

Selain itu Elisabet juga menambahkan, jika kegiatan seperti ini merupakan salah satu hal yang telah turun menurun sejak berdirinya HIMABIO.

"Kegiatan yang seperi ini adalah tradisi dari HIMABIO sendiri, dari sejak berdiri nya hingga saat ini. Yang di handle oleh salah satu devisi dalam kepengurusan HIMABIO yaitu devisi pengkaderan. Dan juga untuk kegiatan do'a bersama ini rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu, 18 September 2021 pukul 08:00-selesai," tambahnya. 

Elisabet mengharapkan dengan bertambahnya usia HIMABIO yang walaupun merupakan Program Studi baru di Unitri bisa melahirkan calon guru yang berkompeten dan berkualitas. 

"Saya berharap semoga seluruh Mahasiswa HIMABIO memiliki semangat yang tinggi dalam menjalani perkuliahan baik itu secara offline maupun online. Serta menjadi Mahasiswa yang memiliki daya saing yang kuat dalam berbagai hal. Untuk adik-adik yang baru bergabung saya ucapkan selamat datang, mari bekerja bersama, mari kita belajar bersama untuk masa depan yang lebih baik," tutupnya. (Asri)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.