Ungkap Pembina Himakom Pada Acara Alumni Talk Series Pertama

Saat sambutan pembina Himakom dalam acara Alumni Talk Series

Papyrus - Dalam rangka ulang tahun Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi, Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom) melaksanakan kegiatan Alumni Talk Series, dan tidak terlepas dari pembina Himakom Latif Fianto S.I.Kom., M.I.Kom Sabtu, (11/09/2021)

Pandemi bukan sebagai alasan bagi Himakom untuk tidak memeriahkan Diesnatalis Ilmu Komunikasi, meski hanya bisa menggelar acara secara virtual. Tidak kalah semarak dengan kegiatan offline 

Pembina Ilmu Komunikasi Latif Fianto S.I.Kom., M.I.Kom menyampaikan, acara tadi berjalan dengan lancar dan pesertanya begitu antusias. Hal itu bisa dilihat dari banyaknya pertanyaan di room chat pada saat acara berlangsung 

“Walaupun kegiatan ini secara online, antusias dari Mahasiswa Ilmu Komunikasi sangat luar biasa dalam mengikuti kegiatan talk series hari ini. Begitu banyak pertanyaan yang dilontarkan kepada pemateri dalam room chat saat zoom berlangsung," jelasnya. Saat di wawancarai wartawan papyrus.

Dosen Ilmu Komunikasi tersebut menuturkan, meski tidak banyak Mahasiswa yang bergabung. Namun sangat disayangkan mereka melewatkan kegiatan bermomen langka tersebut, karena belum tentu bisa berbincang dengan alumni secara tatap muka.

“Apalagi acara ini adalah acara di mana alumni yang sudah bekerja di industri media, meluangkan waktu untuk sharing dan berbagi ilmu. Mengenai bidang yang mereka geluti, yaitu bagaimana menjadi seorang wartawan. Terutama juga gambaran reel dunia kerja,” ungkapnya.

Selain itu Latif juga berharap, kedepannya semakin banyak Mahasiswa yang ikut memeriahkan kegiatan Prodi yang sangat bergengsi di kalangannya. 

“Bagi yang sudah lulus semoga mereka menemukan apa yang mereka cari, semoga ilmu yang mereka peroleh di kampus dapat diaplikasikan di bidang-bidang yang mereka kuasai,” tutupnya. (Paskal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.